Mohon tunggu...
Lyfe

Testimoni Au Pair Belanda asal Irian Jaya

23 Februari 2018   13:26 Diperbarui: 23 Februari 2018   13:34 473
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hai perkenalkan..

Saya Diana Pamatan ( Manda ) dari Papua. Calon Au Pair untuk Belanda.

Pertama saya kenal Au Pair dari media sosial Facebook dan saya di add untuk join grup AUPAIR INDONESIA untuk BELANDA, BELGIA, JERMAN, PERANCIS & WHV AUSTRALIA.

Waktu itu saya belum tahu sama sekali tentang Au Pair, tapi saya mencari informasi dan membaca setiap postingan yang ada di grup. Dan akhirnya saya putuskan untuk daftar Au Pair pada bulan November 2017, karena memang dari dulu saya punya mimpi untuk mersakan tinggal di negara yang maju dan serba modern.

Dari awal pendaftaran saya sudah mulai dibimbing dan diberi training via Skype, dikenalkan dengan company serta HF, diberi bimbingan supaya lolos interview company dan siap interview dengan HF. Saya sudah mendapatkan match HF dan sekarang saya dalam tahapan pengurusan dokumen & Visa.

Saya sangat berterima kasih kepada Pak Haris dan Putri yang tidak pernah mengeluh dan bosan dalam memberikan arahan dan mereka selalu ada di saat kita butuh penjelasan.

Pak Haris memberikan saya training sekitar 7 - 8 kali dan itu sangat membantu persiapan saya untuk interview dengan HF. Satu hal yang saya salut di sini adalah kepercayaan. Meskipun berkenalan dalam dunia maya tapi saya selalu percaya dan optimis. Beliau sangat membantu dan memotivasi untuk menggapai mimpi saya dan saya yakin tinggal selangkah lagi saya akan sampai di mimpi itu.

JANGAN PERNAH TAKUT UNTUK BERMIMPI !!

Jadi untuk teman - teman, kalau pengen ke luar Negeri tapi biaya terbatas, join Au Pair di Agensi Full Hope Au Pair aja. Dan kalau masi ragu, tunggu next testimoni dari saya ya kalau saya sudah tiba di Belanda..


 Terima kasih.

Manda..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun