Mohon tunggu...
Mom Nayla
Mom Nayla Mohon Tunggu...

Mantan jurnalis (ho..ho... ini selalu diulang biar Nayla inget), sekarang ibu rumah tangga, bersuamikan seorang jurnalis televisi yang handal serta pintar dan memiliki seorang putri yang memiliki perpaduan fisik, sifat, watak dan kebiasaan kami berdua, itu dulu deh....

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Undangan Pernikahan Yang Ajaib

27 Desember 2018   20:06 Diperbarui: 1 Januari 2019   16:59 318 0 0 Mohon Tunggu...
Undangan Pernikahan Yang Ajaib
nikah3.jpg

Pertama kali nih menulis di kompasiana (besok kalo sempat mau bikin bubur merah putih ah wkwkkww), dan bingung mau masuk kategori yang mana, akhirnya saya pilih hobi aja deh, karena saya saya hobi ngumpulin segala hal tentang lumba lumba, kura kura atau mobil VW, sementara suami saya hobi nonton bola.

Kebetulan tulisan ini sudah saya posting di blog, untuk tulisan pertama saya pilih ini yaaa, jangan ada yang protes.

Kepingin nulis tentang undangan pernikahan kita dulu, gara-gara lihat postingan salah satu teman di facebook, yang bilang undangan nikahnya sederhana, simple bahkan ada yang komentar "ini pestanya di Mc D ya" hi...hi..., apa kabar dong dengan undangan nikah kita yang ajaib.

Undangan bernuansa ajaib sebenarnya karena masalah dana yang ketat, pas kerja dulu saya gak pernah nabung, biasalah anak muda gaji tiap bulan buat foya foya, mau beli apa saja gak pakai mikir dan gak lihat harga pula hi...hi...

Nah pas 6 bulan sebelum hari H (3-12-2005), diajak nikah sama ayang mbep seperti tersadar, langsung ngebut nabung, soalnya kita berduakan anak yatim ceritanya dan sudah bertekad kalau menikah harus biaya sendiri, gak mau ngerepotin mami dan mama kita berdua.

Setelah dikumpulin uang tabungan kita berdua, ternyata banyak biaya dan paket pernikahan yang harus dipangkas, seperti foto prewed kita hapus hiks, padahal banyak ide foto mau dituangkan, pakai baju bola, kita berdua lagi di ruang siaran (waktu itu kita berdua masih sekantor di kantor berita radio 68H), atau lagi di laut berenang bareng lumba lumba (nah kalo ini beneran khayalan).

Sedih sih, tapi seperti calon suami bilang cincin nikah dan undangan kita bikin seperti yang kita mau. Apalagi kita harus beli perlengkapan isi rumah tempat tinggal kita nanti, jadilah konsepnya yang sederhana aja deh.

Untuk cincin nikah dari dulu kepinginnya dari emas putih dan ada lumba-lumbanya. Dari yang tadinya kepingin lumba lumbanya dua ekor akhirnya diganti 1 ekor saja, dari yang bentuknya agak melingkar sampai akhirnya pose rebahan.

Begitupun undangan, gw pinginnya tetap ada si lumba lumba, karena ikan ini ikan yang paling setia sama pasangannya cieeeee... dan petikan kalimat cinta dari Kahlil Gibran sedangkan calon papanya Nayla ini pingin ada foto Ruud Van Nistelroy, pemain bola idolanya. Weees kita yang mau nikah, kita bikin semua seperti yang kita mau.

Biar gak penasaran nih eke kasih fotonya biar pada takjub.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x