Mohon tunggu...
Hanifah Fitri
Hanifah Fitri Mohon Tunggu... Administrasi - Self Improvement

Tips Pengembangan Diri

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Cerbung] Part 2 Putih Abu - Abu

2 Juni 2020   13:39 Diperbarui: 23 Maret 2021   13:17 267
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"ikut aku"

Aku berjalan menuju lapangan basket. Semalam aku mencari tahu siapa sosok pacar Anita. Tidak butuh waktu lama untuk mencari tahu seseorang yang masih dalam lingkup satu sekolahan.

Dari kejauhan terlihat Agung sedang berlutut dikaki Anita. Bukti cinta yang luar biasa.

"mereka masih dalam ikatan, Dito" kataku menjelaskan.

"mereka sudah mengakhiri hubungannya, Lisa" katanya membela.

"sejak kapan?"

"sudah lama"

"dia baru mutusin Agung tadi, aku tau sendiri dari Agung. Kamu bisa baca chattingan aku dan Agung"

Aku meninggalkan Dito dan bergegas pulang. Mengatakan yang sebenarnya ternyata tidak membuat Dito sadar bahwa dia telah dipermainkan. Berbagai bukti telah aku sampaikan bahwa Anita banyak membohongi dirinya.

Usaha yang sia-sia, ternyata aku yang telah dikenalnya selama ini tidak cukup membuat dia percaya apa yang aku ucapkan. Sebulan berlalu rasanya tidak cukup untuk membuat aku melupakannya.

Kamarku menjadi tempat favorite menyendiri, namun ramai bising di kepala mengingat penghianatannya.

Drettt....

Ponselku bergetar.

Dito : aku minta maaf, ternyata kamu benar

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun