Mohon tunggu...
Hanifah Fitri
Hanifah Fitri Mohon Tunggu... Mahasiswa

Girl suport girl

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Cerbung] Part 2 Adik Kelas dan Kekasihku

2 Juni 2020   13:39 Diperbarui: 2 Juni 2020   13:42 62 3 0 Mohon Tunggu...

Hallo gaes, ini part 2 dari cerbung yang udah aku buat sebelumnya. kalau kalian suka tinggalin komen and like ya. makasih.....

maaf sekali untuk cover emang belum aku niatin banget buatnya, jadi masih asal hehe.

Happy reading

Suasana ruang OSIS selalu ramai meskipun tidak ada jadwal kegiatan meeting untuk hari ini. Beberapa adik angkat selalu menyapaku ramah. Meskipun terkadang aku sedikit galak mendidik mereka. Mendidik disini adalah berbagi ilmu dalam organisasi. Aku tidak mau mereka menjadi anak yang manja.

Akan selalu kutegaskan bahwa setiap manusia akan menjadi pemimpin. Orang pertama yang akan kita pimpin adalah diri kita sendiri. Sebelum kita bermimpi bisa memimpin banyak orang pastikan terlebih dahulu kita bisa memimpin diri sendiri.

Bermimpi menjadi pemimpin yang dicintai sebab sebuah kehormatan tertinggi terletak pada cinta kasih. Bagaimana kita dicintai dan mencintai orang tergambar dari bagaimana kita bisa mencintai diri sendiri.

Selain prestasi akademik yang selalu aku tekankan pada mereka, hubungan interpersonal merekapun harus mereka buat dengan baik. Seringkali banyak dari mereka curhat tentang kehidupan asmara dan sekolahnya.

Aku selalu mendukung mereka menjalin hubungan dengan siapapun asal menghasilkan sesuatu yang positif. Namun, sekali mereka mendapat masalah atau akademiknya terganggu karena hubungan asmara aku tidak segan meminta mereka untuk mengkahiri hubungan yang toxic.

That's why aku ingin memutuskan Dito kemarin karena nilai ujian tengah semesterku turun. Aku mungkin terlalu banyak main atau dito sedikit membuatku tidak konsentrasi.

"hay kak Lisa cantik" sapa seorang adik kelas saat aku sampai di depan ruang OSIS. Beberapa adik kelas duduk disepanjang teras ruang osis. Bukan hal yang asing melihat pemandangan seperti ini.

Secara kasat mata mereka terlihat menghabiskan waktu untuk hal yang tidak terlalu penting. Sekedar mabar atau main bareng. Katanya sih main Mobile Legend. Game yang sedang hits dikalangan anak muda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x