Mohon tunggu...
Hana Septianasari
Hana Septianasari Mohon Tunggu... Lainnya - perempuan

seorang karyawan stastwa yang suka review produk

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Testimoni NUTRIFLAKES Sereal Ampuh Untuk Masalah Asam Lambung

4 September 2021   12:05 Diperbarui: 4 September 2021   12:08 8762
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao


Hallooo temen -- temen, aku mau cerita sedikit nih tentang pengalamanku beberapa minggu lalu saat pakai salah satu produk sereal. Produk sereal ini cukup unik sih menurut aku karena sereal yang aku minum yaitu Sereal NUTRIFLAKES yang dapat membantu mengatasi masalah lambung.

Aku coba pakai sereal ini karena baca testimoni nutriflakes dari orang -- orang yang udah pernah pakai dan menurut mereka ini bagus untuk mengatasi masalah lambung. Akhirnya aku putuskan untuk coba salah satu paket NUTRIFLAKES yang ditawarkan.

Jenis paket NUTRIFLAKES berbeda -- beda, ada paket ringan itu hanya 1 box, paket sembuh dapat 2 box dan paket kronis ada 3 box. Dan kemarin aku beli paket sembuh karena selain harganya jadi lebih murah, aku juga bisa stock NUTRIFLAKES dirumah.

Aku konsumsi NUTRIFLAKES setiap hari dan 2 kali dalam sehari pada pagi hari sebagai pengganti sarapan dan malam hari sebagai pengganti makan malam. Untuk 1 box NUTRIFLAKES kira -- kira aku baru bisa habis sekitar 1-2 minggu.

Selama aku konsumsi NUTRIFLAKES dari hari pertama sampai hamper 1 minggu pemakaian, menurut aku lambung menjadi lebih nyaman dan ga gampang eneg atau mual. Benar -- benar terasa sekali manfaat NUTRIFLAKES di badan aku.

Dari testimoni NUTRIFLAKES yang aku baca di web resminya, orang -- orang juga merasakan hal yang sama dengan aku. Makanya aku berani memutuskan untuk membeli dan memberikan testimoni selama aku pakai produknya.

Simak testimoni NUTRIFLAKES, baca sampai habis ya !

Kandungan NUTRIFLAKES Yang Perlu Kalian Tahu !

Kandungan NUTRIFLAKES menurut aku lumayan kompleks karena terdiri dari 5 bahan herbal alami yang ada di dalamnya. Kandungan NUTRIFLAKES terdiri dari :

Umbi Garut 

Umbi Garut memiliki kandungan sari pati garut bisa menetralkan kadar pH lambung. Selain itu, pati ini juga bisa menurunkan jumlah dan luka pada lambung serta meringankan gejala nyeri, begah, dan kembung yang terjadi pada lambung.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun