Mohon tunggu...
Hanaa Noormaningtyas
Hanaa Noormaningtyas Mohon Tunggu... Freelancer - Spesialis romance

Amatir yang berusaha menunjukkan dirinya :)

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Tumbuh bersama J&T Express

1 Desember 2019   09:00 Diperbarui: 1 Desember 2019   09:04 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Di jaman yang sudah canggih seperti saat ini, siapa sih yang tidak mengenal belanja online. Di mana, seseorang bisa berbelanja dalam setiap kondisi apapun dan di manapun dia berada. Dan lagi, di mana ada belanja online, otomatis akan ada yang namanya jasa ekspedisi, salah satunya J&T Express.

J&T Express merupakan jasa ekspedisi ekspres yang menerapkan perkembangan teknologi sebagai dasar dari sistemnya. J&T Express melayani pengiriman dari pelosok desa ke pelosok desa, dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce. J&T Express juga menyediakan layanan penjemputan paket untuk mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.

Sekitar 3 tahun yang lalu, saya belum terlalu mengenal jasa ekspedisi. Hingga akhirnya saya memesan barang dari Tulungagung ke Jombang, yang menurut saya jarak antara kedua kota tersebut amat sangatlah jauh. Saya tidak terlalu berekspektasi terlalu tinggi bahwa paket itu akan datang sangat cepat. Pada awalnya penjual tersebut mengatakan bahwa, paket saya akan tiba di rumah keesokan harinya. Saya benar-benar tidak bisa mempercayai itu, sebelum saya melihat sendiri apakah benar paketan saya akan tiba keesokan harinya atau tidak.

Dan benar saja, keesokan harinya ada seorang mas-mas yang datang ke rumah saya dan mengatakan, "Mbak, ini ada paketan dari Tulungagung. Benar ya mbak?"

Dari situ saya benar-benar tercengang, terkejut, karena paketan datang sesuai dengan apa yang penjual tersebut katakan. Bagi saya jarak antara kedua kota ini tidaklah dekat, dan agak mustahil jika bisa datang secapat ini. Ya, tapi itulah hebatnya J&T Express, paket yang ditunggu bisa datang dengan cepat. Sejak saat itu saya mulai tertarik dengan jasa ekspedisi J&T Express.

Ada beberapa keunggulan J&T Express yang saya rasakan selama menggunakan jasa ekspedisi ini, yaitu :

1. J&T Express menjangkau berbagai wilayah di Indonesia

Mengapa saya bisa mengatakan seperti ini, karena ini yang saya alami sendiri. Saya menyadari jika letak rumah saya termasuk daerah pelosok yang jaringan provider ponsel saja masih agak sulit, hanya beberapa provider yang memiliki jaringan kuat yang bisa lancar digunakan di sana, tapi J&T Express benar-benar bisa menjangkau daerah saya yang pelosok ini.

2. J&T Express tidak mengenal tanggal merah

Saya benar-benar salut dengan J&T Express, bagaimana tidak, mereka masih akan tetap buka meskipun itu di hari libur seperti hari minggu, atau tanggal merah hari besar lainnya. Mereka tetap buka dalam 365 hari dalam setahun. Tidak hanya tetap buka, kurir J&T Express pun tetap melakukan pengiriman paket/ penjemputan paket ke rumah customer. Dengan layanan yang seperti ini membuat para customer tidak takut paket akan tiba lebih lama dari perkiraan tiba.

3. J&T Express memiliki sistem lacak paket secara real time

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun