Mohon tunggu...
Muhammad Hamid Habibi
Muhammad Hamid Habibi Mohon Tunggu... Calon guru

Belajar lagi... Belajar mendengarkan, belajar memahami, belajar mengatur waktu, belajar belajar belajar... belum terlambat untuk belajar...

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis

Fikri-Bagas Melaju ke Final Hyderabad Open 2019

10 Agustus 2019   18:39 Diperbarui: 10 Agustus 2019   18:45 0 0 0 Mohon Tunggu...
Fikri-Bagas Melaju ke Final Hyderabad Open 2019
Fikri/Bagas berkesempatan menambah gelar juara (foto dari twitter.com @Inabadminto)

Ada berita bagus dari turnamen Hyderabad Open 2019, ganda putra kita berhasil melaju ke babak final yang akan dilaksanakan esok hari pas perayaan Idul Adha. Fikri/Bagas menjadi satu-satunya wakil ganda putra di semifinal berhasil menyelesaikan tugasnya. 

Di semifinal hari ini Fikri/Bagas mengalahkan pemain ganda putra Taipei unggulan keempat Lee/Yang dengan dua set langsung. Mereka menang dengan skor cukup sengit 22-20 dan 21-18 dalam waktu 32 menit.

Di partai final esok Fikri/Bagas akan melawan ganda dari Korea Selatan Na/Wang. Juara Finnish Open 2019 ini belum pernah bersua dengan Na/Wang. Final nanti merupakan pertemuan perdana mereka. Sama-sama berstatus pasangan non unggulan di turnamen bwf tour super 100 ini, semoga Fikri/Bagas berhasil menang dan membawa gelar juara keduanya di tahun ini. 

Masih ada satu wakil Indonesia di semifinal Hyderabad Open 2019 ini, yang akan bertanding malam ini. Adnan/Mychelle di sektor ganda campuran akan merebutkan tiket final melawan Mathias/Alexandra dari Denmark. 

Di final esok mereka sudah ditunggu Hoo/Cheah ganda campuran dari Malaysia. Semoga Adnan/Mychelle bisa mengikuti jejak Fikri/Bagas yang sudah dulu melaju ke final.