Mohon tunggu...
hamdani
hamdani Mohon Tunggu... Editor - saya adalah seorang pelajar,dan saya sekarang berada di semester 7 di sebuah kampus di aceh barat kota meulaboh.saya senang bergabung dengan kompasiana

"menulislah dan berkarya lah di masa muda ,agar di saat kita telah tiada , ada history tentang kita. ingin menjadi yang terbaik untuk agama dan bangsa "SETIAP YANG BERNYAWA PASTI AKAN MERASAKAN MATI" "LAA TAHZAN INNALLAHA MA ANA"

Selanjutnya

Tutup

Trip

"Ayo Guys Ikut Gua Traveling ke Aceh Barat"

23 Oktober 2019   18:04 Diperbarui: 23 Oktober 2019   18:09 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hamdani-kompasiana.

"ayo guys ikut gua jalan-jalan di aceh barat"

Selamat siang guys ,kembali lagi bersama gua hamdani  tentu nya di kompasiana

Kita semua.

Kali ini seru guys

Gua bakalan ajak teman-teman untuk jalan-jalan di kabupaten pahlawan teuku umar.tentu nya di tempat yang manarik guys walaupun jalan nya hanya di kompas guys.

Oke guys ikut gua ya ,simak sampai habis agar kedepan kalian tau kemana tujuan utama traveling paling menarik.

1.Mesjid agung baitul makmur

https://foto.bisnis.com
https://foto.bisnis.com
Oke guys versi pertama menurut gua yang paling indah untuk di kunjungi adalah mesjid agung baitul makmur

Dengan keindahan mesjid kita bakalan nyaman apalagi dengan di kelilingi

Perpohonan dan taman-taman kecil,dengan kesejukan kita merasa nyaman dalam beribadah kepada sang pencipta untuk menunaikan shalat 5 waktu guys.dan ternyata guys mesjid agung baitul makmur asitektur nya dari timur tengah dan asia guys.jadi kita terasa bagaikan di  luar negeri saat berada di mesjid dengan keindahan mesjid.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun