Mohon tunggu...
Hallobyme
Hallobyme Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pecinta Drama Asia

Semoga Bisa Membantu

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

5 Fakta Menarik Aktor Tampan Lee Do Hyun Pemain Drama Korea Melancholia

20 November 2021   19:00 Diperbarui: 20 November 2021   19:01 278 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber Ilustrasi: Instagram/@ldh_Sky

Siapa hayo yang pengen kenalan lebih dekat dengan aktor muda nan tampan Lee Do Hyun yang tengah memainkan karakter Baek Seung Yoo di drama Melancholia baru-baru ini.

Kemampuan akting yang luar biasa tentunya membuat siapa saja akan kepincut dan penasaran siapa sebenarnya sosok Lee Do Hyun yang sebenarnya di dunia nyata. 

Yuk Simak ulasan tentang Lee Do Hyun berikut ini:

Selalu Memerankan Karakter Ikonic

Lee Do Hyun kerapkali memerankan karakter yang selalu ikonic dan mudah diingat dibeberapa drama yang ia bintangi, menjadikannya mudah diingat dan dikenal para penontonnya.

Dimulai dari karakternya sebagai Go Chung Myung di drama Hotel del Luna dikenal warga penduduk Indonesia pencinta drama korea sebagai Mas Kunang-Kunang, hingga drama apapun yang ia perankan Mas Kunang-Kunanglah yang selalu disebutkan.

Kedua karakternya di drama 18 Again, sebagai Hong Dae Young dimasa muda. Ia sukses menjiwahi karakter bapak-bapak luar biasa.

Hingga pada drama terbarunya Melancholia ini, ia berperan sebagai genius matermatika yang berhubungan dengan gurunya dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Melancholia (2021) dan Informasi Pemainnya

Memanangkan 3 Award Sekaligus Usai Membintagi Drama 18 Again

Kemampuan akting Lee Do Hyun dalam drama 18 Again memang sangat luar biasa, ia mampu membawakan karakter sosok ayah yang sebenarnya meskipun didunia nyatanya ia belum menjadi ayah.

Selain itu juga, ia mampu menjadikan penonton tertawa hingga menangis bombai dengan pembawaan arakter yang ia sampaikan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan