Mohon tunggu...
Hairiah
Hairiah Mohon Tunggu... Penyuka rangkaian kata yang membuat pikiran bisa berkelana

Penikmat Hidup yang Selalu Berusaha Hidup dan Menghidupkan Hidup

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Saat Sehat, Semuanya jadi Beres!

16 November 2019   23:31 Diperbarui: 16 November 2019   23:29 38 1 0 Mohon Tunggu...
Saat Sehat, Semuanya jadi Beres!
Sehat itu aset (shutterstock)

Pasti pernah kan saat pekerjaan lagi banyak, deadline semakin dekat akhirnya kita jadi menyepelekan istirahat demi tugas pekerjaan selesai dengan tepat waktu. Tapi, pernah juga kan tiba-tiba sakit setelah semua pekerjaan selesai atau bahkan saat pekerjaan hampir selesai? 

Akhirnya yang seharusnya kita bahagia, tapi malah sebaliknya, sakit dan terkapar lemah tidak berdaya. Menyebalkan memang. Tetapi tubuh juga sebenarnya punya porsi sendiri untuk bekerja. Kemudian, apabila ia dipaksa secara romusha, terus-terusan bekerja akhirnya ia pun akan protes dan cara dia protes berkomunikasi dengan kita yaitu dengan cara sakit. 

Kalau sudah begitu biasanya kita baru tersadar bahwa sehat itu aset yang juga harus diperhatikan dan dilindungi. Dengan kondisi tubuh yang sehat pasti akan menghasilkan pemikiran yang brilian yang membuat kita mampu bekerja atau berbuat lebih banyak seperti berkumpul keluarga, mengumpulkan aset yang berupa harta seperti tabungan, rumah, properti, saham maupun kendaraan. 

Dalam urusan menjaga aset sehat biasanya saya mencoba untuk menjaga pola makan, berolahraga, dan menjauhkan diri dari stres. Tiap pagi saya biasa berjalan kaki dan dalam sehari saya selalu berusaha untuk berjalan kaki minimal 10 ribu langkah kaki. 

Menghirup udara di pagi hari selepas melakukan ibadah pagi membantu saya juga untuk menjaga kesehatan mental. Jauh dari stres dan mensyukuri nikmat Tuhan. 

Selain berupaya sendiri untuk menjaga aset sehat sendiri tentunya sebagai manusia yang memiliki kemampuan terbatas saya tidak sepenuhnya mampu menghandle segalanya. 

Jaminan aman untuk kesehatan, properti, rumah, kendaraan, keuangan untuk dana pendidikan lanjutan tidak dapat saya lakukan sendiri sehingga saya membutuhkan bantuan asuransi untuk menjamin agar apa yang saya miliki dan impikan dapat terwujud. 

Semua aset akan aman dan impian akan terwujud jika kesehatan kita pun sudah tidak perlu pusing, karena sudah ada dana khusus untuk menjaga hal-hal tersebut agar terjamin seperti asuransi Sun Medical Platinum. 

Asuransi Sun Medical Platinum tidak hanya asuransi untuk diri sendiri, di wilayah negara sendiri namun juga sampai seluruh dunia sehingga kita tidak perlu khawatir jika kita sakit saat berada di luar negeri. 

Jadi, jika sekarang sehat itu aset dan perlu dilindungi, tunggu apalagi untuk mulai mendaftar asuransi? Dengan asuransi hidup jadi lebih aman, terjamin.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x