Mohon tunggu...
Fiksiana

Citaku Menulis

13 Desember 2018   22:17 Diperbarui: 13 Desember 2018   23:21 254
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Sesuatu yang tak pernah kulakukan, teringat dikala aku tertinggal kereta di stasiun. Semua terasa galau akan sebuah cibiran dari beberapa teman menulisku. Bagaimana tidak, tak pandai mengurai kata apalagi kalimat. Bagiku menulis adalah sebuah tantangan namun aku bukanlah sebuah robot atau mesin yang bisa stand up di setiap waktu. Kemauan dan kerja keras adalah semangat yang selalu kupegang selama ini. Walaupun aku masih pemula, keinginan dalam menulis sebuah novel adalah cita-cita yang selama ini ingin aku lakukan. Diklat atau seminar kepenulisanlah tempatnya aku ingin bersua dalam menciptakan sebuah buku solo dalam bentuk fiksi hasil dari karanganku sendiri yang selama ini aku idam-idamkan. Semoga. Amin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun