Mohon tunggu...
Hadi Putra
Hadi Putra Mohon Tunggu... Mahasiswa - Hidup jangan dibuat susah,jalanin dan syukuri aja

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Bola

Starting Eeleven yang Membuat El-Clasico Semakin Memanas

15 Oktober 2022   11:40 Diperbarui: 15 Oktober 2022   11:46 111
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber foto: Dokumentasi Pribadi

Pertengahan Oktober menjadi spesial bagi pecinta olahraga khususnya sepakbola. Di bulan ini kita disuguhkan elclasico antara real madrid vs barcelona di santiago bernabeu. Laga ini menjadi lebih spesial karena 2 ujung tombak terbaik dunia akan saling berhadapan yaitu Benzema vs Lewandowski

Selain itu disisi pertahanan, baik madrid maupun barca sama-sama kehilangan pemain kunci mereka yaitu cuortois dan ronald araujo yang absen karena cedera. Pertarungan lini tengah kedua tim ini juga tak kalah serunya mengingat ada bocah ajaib pedri dari kubu barca dan valverde dari el real. Lantas bagaimanakah starting line up el clasico jilid pertama musim ini?

Ini hanya prediksi ya teman-teman dan belum tentu juga seperti ini nantinya,hehehe... oke lanjut scroll bawahhh

Pertama dari madrid karena absennya Courtois, penjaga gawang akan menjadi hak Lunin. Bek tengah akan diisi Militao, Alaba. Fullback menjadi milik Carvajal dan Mendy. Lalu jatah pemain tengah menjadi milik Tchouameni, Kroos, Modric. Sedangkan Trisula lini depan, Carletto sepertinya akan menggunakan Vini,Benzema,Valverde. 

Kedua dari barca kiper tetap diisi Ter Stegen. Sedangkan bek tengah sepertinya aka  diisi Pique dan Eric Garcia. Lalu fullback akan dipercayakan pada jordi alba dan sergi roberto. Pemain tengah akan menjadi milik Busquest, Pedri, Gavi. Dan seperti biasa pemain depan diisi Rapinha, Lewandowski, Dembele. 

Manakah yang akan keluar sebagai pemenang el clasico jilid pertama? Kalo saya sih jagoin yang menang hehehe

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun