Mohon tunggu...
Hadi Santoso
Hadi Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Penulis. Pencerita. Pewawancara.

Pernah sewindu bekerja di 'pabrik koran'. The Headliners Kompasiana 2019 dan 2020. Nominee 'Best in Specific Interest' Kompasianival 2018. Saya bisa dihubungi di email : omahdarjo@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Messi Frustrasi dan PSG yang Tidak Tampil Sedahsyat Perkiraan Kita

16 September 2021   08:55 Diperbarui: 16 September 2021   12:21 190 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Messi Frustrasi dan PSG yang Tidak Tampil Sedahsyat Perkiraan Kita
Trio Neymar, Mbappe, Messi tampil biasa saat PSG bermain 1-1 dengan Club Brugge di Liga Champions, Kamis (16/9) dini hari./AFP/KENZO TRIBOUILLARD


Klub asal Belgia, Club Brugge, mendadak jadi sorotan jelang bergulirnya matchday I penyisihan grup Liga Champions, Kamis (16/9) dini hari tadi.

Club Brugge disorot bukan karena mereka baru tampil di Liga Champions seperti halnya klub Sheriff Tiraspol asal Moldova di musim 2021/22 ini.

Dalam hal penampilan di Liga Champions, Club Brugge hampir setiap tahun tampil di kompetisi elit Eropa itu karena cukup sering menjadi juara Liga Belgia.

Klub yang berusia 129 tahun ini disorot karena akan menghadapi tim bertabur bintang asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Mereka akan menjadi tim pertama di Eropa yang menjajal trisula mematikan milik PSG, Kylian Mbappe-Neymar-Lionel Messi yang selama ini digebor-gemborkan media.

PSG sempat diprediksi menang besar, nyatanya...

Perihal kemungkinan turunnya Mbappe, Neymar, Messi untuk kali pertama, beberapa akun Instagram yang rutin mengabarkan kabar dari lapangan, memberikan prediksi skor sehari jelang pertandingan.

PSG diprediksi bakal menang besar empat gol tanpa balas, 4-0. Jan Breydel Stadium, markas Club Brugge dianggap hanya akan menjadi 'taman bermain' bagi PSG.

Situasi bertambah 'mengerikan' bagi Club Brugge ketika fan mereka yang hadir di stadion, seperti sudah pasrah.

Akun Instagram ESPNFC memposting foto seorang fan klub Belgia itu memajang potongan karton bertuliskan "Messi Have Mercy" ketika Messi dkk sedang mencoba lapangan sebelum laga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan