Mohon tunggu...
Hadi Santoso
Hadi Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Penulis. Pencerita. Pewawancara.

Pernah sewindu bekerja di 'pabrik koran'. The Headliners Kompasiana 2019 dan 2020. Nominee 'Best in Specific Interest' Kompasianival 2018. Saya bisa dihubungi di email : omahdarjo@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Liga Champions Kembali, AC Milan-Liverpool Tergabung di Grup Neraka

27 Agustus 2021   09:41 Diperbarui: 27 Agustus 2021   09:50 136 13 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Liga Champions Kembali, AC Milan-Liverpool Tergabung di Grup Neraka
Dengan pengalamannya, Olivier Giroud akan diandalkan AC Milan di Liga Champions 2021/22. Milan berada di grup berat/Foto: AFP/Miguel Medina

Selamat datang Liga Champions 2021/22.

Pertengahan September 2021 nanti, kompetisi yang diperuntukkan bagi tim-tim top Eropa yang telah memegang 'tiket tampil', bakal kembali digelar.

Tadi malam, Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) sudah menggelar tahapan awal. Yakni melakukan pengundian (drawing) babak penyisihan grup di Istanbul, Turki.

Sebanyak 32 tim kontestan Liga Champions 2021/22 sudah mengetahui mereka menempati Grup A hingga Grup H.

Ada yang berada di grup yang panas bak neraka karena tim-tim besar berkumpul dalam satu grup. Ada pula yang berada di grup santai meski mungkin kenyataannya nanti akan sangat berbeda.

Usai drawing, matchday pertama digelar 14/15 September

Inilah beberapa poin penting dari hasil drawing fase grup Liga Champions tadi malam.

Tim super asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG) yang musim ini diunggulkan bisa memenangi Liga Champions seiring kehadiran Lionel Messi, ada di grup A.

PSG yang masih memendam mimpi bisa juara Liga Champions, berada satu grup dengan tim Inggris Manchester City, tim Jerman RB Leipzig, dan tim Belgia, Club Brugge.

Yang menarik adalah pertemuan PSG dan Manchester City. Itu bukan hanya ulangan semifinal Liga Champions musim lalu yang dimenangi City, tapi juga soal Messi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan