Mohon tunggu...
Hadi Santoso
Hadi Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Penulis. Pencerita. Pewawancara.

Pernah sewindu bekerja di 'pabrik koran'. The Headliners Kompasiana 2019 dan 2020. Nominee 'Best in Specific Interest' Kompasianival 2018. Saya bisa dihubungi di email : omahdarjo@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Bola Artikel Utama

Memaknai "Pesta Gol" Inter Milan di Laga Perdana Liga Italia 2021/22

22 Agustus 2021   06:38 Diperbarui: 22 Agustus 2021   16:15 504 18 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Memaknai "Pesta Gol" Inter Milan di Laga Perdana Liga Italia 2021/22
Hakan Calhanoglu (depan) dan Edin Dzeko langsung on fire dalam debut bersama Inter Milan/FotoTwitter @Inter_en via Tribunnews.com

Juara bertahan Liga Serie A Italia, Inter Milan, memulai 'kampanye' mempertahankan gelar dengan gaya.

Inter mengawali kompetisi Liga Serie A Italia musim 2021/22 dengan kemenangan meyakinkan, 4-0 atas Genoa di San Siro, Minggu (22/8) dini hari.

Kemenangan ini memiliki banyak makna bagi Inter Milan.

Makna paling penting, Tim Biru Hitam menunjukkan kepada para pesaing dan juga para peragu yang menyepelekan kiprah mereka di musim ini.

Sebanyak 27.402 pasang mata yang memadati San Siro, menjadi saksi Inter masih baik-baik saja selepas kepergian pelatih Antonio Conte dan dua pemain dengan kontribusi besar di musim lalu, Romelu Lukaku serta Achraf Hakimi.

Sebelumnya, banyak suara yang meragukan Inter bisa tampil dashyat seperti musim lalu seiring perubahan besar yang terjadi di tim mereka. Utamanya kepergian Conte.

Apalagi, Inter sebenarnya tidak tampil full team di pertandingan ini. Penyerang tajam asal Argentina, Lautaro Martinez masih cedera. Alexis Sanches juga belum bisa bermain. 

Inter Milan mendominasi permainan

Toh, keraguan itu terpatahkan. Pesta gol ke gawang Genoa itu menjadi jawaban Inter.

Kemenangan empat gol tersebut juga bermakna penting bagi pelatih anyar Inter, Simone Inzaghi. Dia menunjukkan bila dirinya memang pantas melatih tim peraih Scudetto musim 2020/21 ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan