Mohon tunggu...
Hadi Santoso
Hadi Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Penulis. Pencerita. Pewawancara.

Pernah sewindu bekerja di 'pabrik koran'. The Headliners Kompasiana 2019 dan 2020. Nominee 'Best in Specific Interest' Kompasianival 2018. Saya bisa dihubungi di email : omahdarjo@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Liga Inggris Baru Dimulai, Arsenal Jadi Sasaran Perundungan

14 Agustus 2021   17:38 Diperbarui: 15 Agustus 2021   09:01 135 6 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Liga Inggris Baru Dimulai, Arsenal Jadi Sasaran Perundungan
Ekspresi kecewa pemain-pemain Arsenal usai kalah dari Brentford dilaga perdana Liga Inggris (14/8). Foto: arseblog.news/

Waktu serasa berjalan begitu cepat bagi fan Arsenal.

Dua dekade silam, siapa berani mengolok-olok Arsenal. Mereka tim terkuat di Liga Inggris. Kini, situasinya sudah jauh berubah.

Bayangkan, kompetisi Liga Inggris musim 2021/22 baru dimulai, Arsenal sudah menjadi sasaran perundungan. Jadi korban bully-an.

Itu setelah The Gunners--julukan Arsenal mengalami kekalahan di pekan perdana Liga Inggris musim 2021/22.

Meski menang penguasaan bola dan item data statistik lainnya, tim berlogo meriam ini kalah 0-2 dari tim pendatang baru Premier League, Brendtford, Sabtu (14/8) dini hari tadi.

Merespons kekalahan ini, sejumlah akun media sosial baik di luar negeri maupun di dalam negeri, seolah kompak merisak Arsenal.

Beberapa akun Instagram yang rutin mengabarkan informasi liga sepak bola Eropa, jahil menyebut hanya Arsenal, tim yang sebelumnya berada di puncak, langsung berada di peringkat terbawah.

Maksudnya, sebelum kompetisi Liga Inggris dimulai, Arsenal berada di posisi teratas. Sebab, urutan klasemen memang disusun berdasarkan huruf abjad nama klub. Nah, karena diawali huruf A, Arsenal ada di posisi pertama.

Namun, ketika baru memainkan satu pertandingan, Arsenal sudah ada di peringkat terbawah, 20. Itu karena hanya Arsenal yang sudah bermain dan kalah.

Pertandingan Brendford melawan Arsenal di Brendtford Community Stadium yang disaksikan 16.479 pasang mata itu menjadi laga pembuka Premier League 2021/22. Pertandingan lainnya digelar Sabtu (14/8).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan