Mohon tunggu...
SUTARYONO
SUTARYONO Mohon Tunggu... Guru - Sebagai kepala sekolah di sekolah dasar

Hobi membaca menulis menambah ilmu berkolaborasi

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Upacara Peringatan Hari Guru ke 7 Kecamatan Bengkalis 2022

25 November 2022   13:23 Diperbarui: 25 November 2022   13:27 139
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari Minggu ke-77 ditandai dengan upacara bendera pagi Jumat 25 November 2022. Semua guru dan PTK mulai dari PAUD SD SMP SMA yang bergabung di lapangan tugu Bengkalis. Mereka menyambut hari ulang tahun PGRI dengan masalah upacara bendera.

Nampak di tenda utama lapangan tugu bapak dan ibu kepala sekolah yang memakai pakaian-pakaian adat Nusantara kemudian di tenda samping juga gara-gara guru yang memakai baju-baju Nusantara.

Pagi yang cerah ini telah memberikan semangat kepada semua insan pendidik khususnya di kecamatan Bengkalis di mana telah sukses masuk upacara bendera serangkaian dengan pemberian penghargaan ataupun hadiah lomba-lomba.

Sebagai inspektur upacara bapak camat Bengkalis. Dalam sebutannya bapak camat membacakan sambutan dari kementerian Pendidikan besok dan teknologi bapak Nadiem Anuar Makarim.

Di antara isinya adalah bahwa pendidikan hari ini telah berjalan sesuai dengan zamannya yaitu pemerintah telah menerbitkan PMM yaitu aplikasi bagaimana guru dapat memanfaatkan untuk kepentingan pembelajaran.

Juga di dalam sambutannya menteri pendidikan mengatakan bahwa sudah banyak lulusan daripada guru penggerak program guru penggerak dan mereka bisa diangkat untuk menjadi kepala sekolah dan pengawas sekolah sebagai pemimpin pembelajaran.

Dokpri
Dokpri

Dokpri
Dokpri

Dokpri
Dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun