Mohon tunggu...
Andika Hasbigumdi Sudewo
Andika Hasbigumdi Sudewo Mohon Tunggu... Teknisi - Penulis Pemula

hallo , kalian bisa panggil saya dika , saya menulis untuk Berbagi hal hal yang menarik baik pengalman saya atau orang lain . Terima Kasih

Selanjutnya

Tutup

Trip

Wisata Kuliner Sekaligus Hunting Foto di Old Shanghai Kelapa Gading Semakin Diminati Pengunjung

24 September 2022   09:06 Diperbarui: 24 September 2022   09:16 37 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
SRC: sedayucitykelapagading.com

Old Shanghai yang resmi dibuka untuk umum pada 27 Mei 2022 yang terletak di Sedayu City Kelapa Gading Jakarta,semakin banyak diminati para pengunjung karena memiliki sebuah iconic Landmark seperti negeri tirai bambu yang memikat dan memiliki keindahannya,sangat cocok sekali sebagai destinasi wisata keluarga,ataupun berkunjung bersama gebetan kamu dan bestie kamu. Kamu dapat berfoto layakanya seperti di negeri tirai bambu,yang banyak spot foto yang instagamabble pastikan kamu tidak terlewat satupun untuk berfoto pada setiap sudut old sanghai selain keindahanya karena landmark old shanghai juga terdapat wisata kuliner yang terdiri dari beberapa makanan citra rasa nusantara maupun chines food , di old shanghai juga menyediakan makanan halal dan non halal jadi kamu tidak usah khawatir untuk datang menikmati wisata kuliner di old shanghai, yuk simak cara menuju old sanghai ,beberapa Kuliner yang ada di sanah  ,Fasilitas,dan Spot Foto .

1.Rute dan Masuk Old Sanghai 

Dilangsir dari situs resminya Agung Sedayu Grup sebagai pengembang Old Shanghai, Old Shanghai dibuka setiap hari, mulai Senin--Jumat pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB dan Sabtu--Minggu serta Hari Libur Nasional  pukul 07.00 WIB hingga 23.00 WIB.untuk masuk ke old shanghai gratis cukup dengan syarat scan peduli lindungi dan menjaga protokol kesehatan, Dengan Akses di tiga gate utama, yaitu: Emperor's Fortress, Phoenix Gate, dan Tiger Gate. Jika kamu tertarik ke Old Sanghai dapat dengan mudah mengakesnya dengan umum ataupun berkendara pribdi , Kalian bisa memanfaatkan transportasi umum seperti Busway dan LRT karena lokasinya yang strategis dapat di akses dengan mudah. Untuk mengakses dengan LRT kalian bisa menuju old shanghai dengan berangkat dari stasiun Velodrome hingga stasiun Penggangsaan dua , selanjutnya kalian dapat memesan taksi online menuju old shanghai sekitar 10 menitan .

2.Kuliner Old Sanghai 

Bukan hanya sekedar tempat yang bagus untuk berfoto , di old shanghai juga menghadirkan wisata kuliner yang terdiri lebih dari 80 tenant,beragam kuliner tersebut terdiri dari makanan Halal dan non Halal, berikut beberapa kuliner yang terdapat pada old sanghai :

1.Gong Cha


Gong Cha adalah produk minuman kekinian yang sedang banyak di gemari ini kini hadir di old shanghai,Gong cha yang merupakan produk teh nomor 1 dunia ini bisa menjadi minuman segar pilihan kamu ,yang terdapat berbagai macam varian seperti,Pearl Milk Tea,Mango Alisan Tea, Gong Cha Black Forest,Honey Milk Tea dan masih banyak lagi, harga mulai dari 25 sampai 50 ribu.

2. Bakpao Goreng Cheung Kee


sukes banyak diminiati Bakpao Goreng Cheung Kee yang di buka di Pantjoran PIK , Kini Bakpao Goreng Cheung kee hadir di old shanghai , beberapa menu andalanya adalah Bakpao Goreng Cheung Kee daging sapi, Bakpao Goreng Cheung Kee daging ayam , serta minumam susu kacang kedelainya , harga mulai dari 20 ribu  sampai 40 ribu .

3. Es Goyang Kenangan


Es Goyang Kenangan , jajanan yang mengingatkan kita pada masa kecil sekarang hadir di old shanghai, dengan berbagai macam toping dan rasa seperti coklat , kacang , dan tambahan berbagai toping lainnya , yang banyak dicari Ketika berkunjung di old shanghai , harga dimulai dari 20 ribu sampai 40 ribu .

4. Olabi Bola Ubi Kopong .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan