Mohon tunggu...
Gramedia Official
Gramedia Official Mohon Tunggu... Lainnya - Tempat kamu mencari buku πŸ“š

πŸ“– Halaman untuk pecinta buku. Dari trivia, review, hingga rekomendasi buku dari #SahabatTanpaBatas-mu. πŸ€—

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Siap-siap Makin Jatuh Hati! 10 Keunggulan Jay Enhypen yang Wajib Kamu Tahu!

14 Maret 2023   11:55 Diperbarui: 14 Maret 2023   11:54 414
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: BELIFT via Kpopmap

Semenjak kemunculannya dalam sebuah ajang yang bernama survival I-LAND, Park Jong Seong atau Jay sudah berhasil mencuri banyak perhatian. Member Enhypen yang lahir pada 20 April 2002 ini memiliki segudang talenta yang membuat dirinya dicintai oleh para penggemarnya.

Seolah-olah terlahir sebagai bintang, member Enhypen ini dikarunia banyak sekali keunggulan, yang bisa membuatnya terlihat begitu bersinar. Bikin ENGENE bucin maksimal, yuk cari tahu keunggulan yang dimiliki oleh Jay member Enhypen ini. Siap-siap makin jatuh hati!

Keunggulan Jay Enhypen

1. Visualnya yang sangat mengintimidasi

Memukau banyak orang melalui visualnya, member Enhypen yang satu ini sempat menjadi trending di kalangan netizen Korea. Bagi penggemarnya, Jay mempunyai garis raang tegas, yang mampu membuatnya terlihat sangat berkarisma dan manly.

Ternyata, jay juga berhasil menempati posisi ke-58 sebagai The Most Handsome Faces 2020 yang dirilis oleh TC Candler.

2. Jagonya freestyle dance

Ketika masih di I-LAND, Jay banyak menunjukkan keahliannya dalam melakukan freestyle dance. Member Enhypen ini memiliki gerakan dance yang sangat bervariasi dan juga powerful.Β 

Jay juga telah diakui sebagai salah satu trainee yang mempunyai freestyle dance terbaik. Karena dirinya memiliki kemampuan dance di atas rata-rata. Dia juga sangat cepat dalam menghafal koreografi.

3. Mahir memainkan alat musik

Meskipun masih terbilang cukup muda, Jay sebagai member Enhypen ternyata adalah ido yang memiliki musikalitas tinggi. Dirinya pandai dalam memainkan alat musik seperti gitar dan piano.

4. Jago nge-rap

Selama menjalani masa pelatihan selama 2 tahun 11 bulan, Jay dipercaya untuk menempati posisi rapper, dancer, dan juga vokalis di dalam grup Enhypen. Dirinya dikenal dengan rap trendi, jay bahkan berhasil memukau banyak orang dengan gaya rap-nya yang swag.

5. Jay adalah trilingual idol

Jay sebagai salah satu member Enhypen yang lahir di Washington, Amerika Serikat. Dirinya adalah idol kebangsaan Korea-Amerika. Jay pindah ke Korea Selatan saat berumur 9 tahun, sehingga tidak heran kalau dirinya bisa berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan juga Korea.

Tidak hanya itu, member Enhypen ini juga sangat suka menonton anime, sehingga dia juga pandai dalam berbahasa Jepang. Hal inilah yang membuat Jay mudah bergaul dengan para trainee asing selama dirinya berada di I-LAND.

6. Memiliki jiwa kepemimpinan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun