Mohon tunggu...
Goedang Zakat Al Khairaat
Goedang Zakat Al Khairaat Mohon Tunggu... Relawan - Responsif, Amanah, Mengayomi

Lembaga Amil Zakat Daerah Goedang Zakat Al-Khairaat merupakan Badan Amal Sosial dibawah naungan Yayasan Pendidikan Dakwah Sosial Al-Khairaat Yogyakarta, berkhitmad untuk kesejahteraan ummat dan menjadi lembaga dakwah yang fokus meningkatkan kemandirian di bidang Pendidikan, Dakwah dan Sosial.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Raih Keberkahan, GZA Salurkan Santunan Yatim untuk Ananda Aqsan

22 Juni 2022   14:47 Diperbarui: 22 Juni 2022   14:50 54 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pada Jum'at (27/5) Goedang Zakat Al-Khairaat (GZA) mengadakan distribusi paket santunan dan paket sembako untuk Ananda Zaenal Aqsan Maulana yang bertempat tinggal di daerah Kedungsatu, Karangtengah, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bapak Aqsan meninggal dunia pada tahun 2021 akibat terpapar Virus Covid-19. Saat ini Aqsan berusia 3 tahun. Bu Suparmi lah yang menjadi tulangpunggung keluarga ini. Menjadi buruh lepas pembuat lepek pun Bu Suparmi tekuni untuk dapat mencukupi kebutuhan sehari-harinya.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak ya Mas kepada Goedang Zakat Al-Khairaat dan para donatur yang sudah membantu saya dan Aqsan dengan santunan dan sembako yang diberikan. Semoga Allah SWT melapangkan rezeki kepada Tim Goedang Zakat dan para donatur dan semoga Allah balas dengan kebaikan yang berlipat, aamiin.." Ujar Bu Suparmi

Syaifullah selaku tim pendistribusian dari Goedang Zakat Al-Khairaat mengungkapkan, Alhamdulillah pendistribusian santunan yatim dan paket sembako untuk keluarga Bu Suparmi telah diterima dan berjalan dengan lancar. Tentunya dukungan para donatur sangat diharapkan agar program ini terus berjalan untuk membantu anak yatim lainnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan