Mohon tunggu...
Muhammad Irfan Khadafi
Muhammad Irfan Khadafi Mohon Tunggu... -

nama : Muhammad irfan khadafi Sekolah : Sma Smart 01 bogor

Selanjutnya

Tutup

Humor

Lagi Nonton TV atau Karate?

2 Februari 2015   14:34 Diperbarui: 17 Juni 2015   11:58 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Ini cerita gue dulu. Waktu di perkotaan. Ya, lu pada tau kan bandung? Nah, tapi bukan disitu cerita gue berlangsung. Tepatnya di Jakarta. Waktu itu gue masih kecil banget. Masih kelas 2 sd. Kok gue masih inget, ya? Dulu tuh, gue masih punya ps 1. kalau sekarang mah, gak usah ditanya lagi. Udah rusak dah. Pengen di perbaiki, gak ada yang bisa memperbaikinya. Ya, mungkin ada sih. Tapi, gue gak ketemu sama orang yang bisa memperbaikinya. Kalau lu bisa, konfirm ke gue dong. Kok nyambung ke ps, ya? Ya udah deh. Nih dulu lagi, tv gue waktu itu masih tv yang kecil. Kacanya itu gembung ke depan. Masih serba jadul banget lah… makanya waktu itu gue sering banget kesetrum sedikit saat tangan gue nyoba-nyoba ngelap kaca gembung tuh. Driitt,,,

bulu tangan gue naik semua. Lebih tepatnya rambut tangan gue. Kalau bulu mah berarti gue ini binatang. Ya enggaklah. Gue bukan sapi. Apalagi kebo’ guling (Kebo’ sedang peluk guling atau bisa juga kebo’ yang digunakan khusus untuk guling).

Gue sering banget nonton tv sambil tiduran. Nenek gue sering bilang “Jangan nonton sambil tiduran, pi”. Tapi tetep aja gue nonton sambil tiduran. Nah, gue baru sadar sekarang. Sekarang mata gue malah min. itu gara-gara gue gak nurutin kata-kata nenek gue kan. Aduh nyesel deh gue. Nek, maafin gue. Udahlah, gue lanjutin lagi. Saat itu siarannya gak enak. Siaran horor tapi melawak. Masa’ pocong ada pita pink di jambulnya? Kan gak maksud akal. Yang gue tau, setan itu bener ada, tapi gak kayak gitu juga kali. Jadinya gue ganti chanelnya dengan jempol kaki canteng gue. Beee, baunya semerbak menusuk jantung. Kayak karate gitu. Sekali tendang, Kyaaattt,,, tvnya langsung hilang. Nenek gue dateng, “dafi,,kenapa tuh tv,,kyaaatt”. Ya enggaklah, nenek gue gak kayak gitu. Itu cuma dalam pikiran ngaco’ gue. Hal hasil, jempol gue nambah canteng, lah mata gue juga nambah min. karena gak nurut dan kena’ tendang ama nenek gue. Eh gak, maksudnya nenek khayalan gue.

"tulisan ini juga di posting di blog saya. "www.goblog.wordpress.com" :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun