Mohon tunggu...
Gee
Gee Mohon Tunggu... Digital Media enthusiast

I have passion and desire for art, technology and something out of imagination.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Kisah Inspiratif Maya Miranda Ambarsari, Perempuan Kebanggaan Indonesia

29 Oktober 2020   12:33 Diperbarui: 31 Oktober 2020   01:27 2615 13 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kisah Inspiratif Maya Miranda Ambarsari, Perempuan Kebanggaan Indonesia
Maya Miranda Ambarsari


SOSOK SOCIOPRENEUR DAN PHILANTHROPIST

 

Maya Miranda Ambarsari SH M.I.B, merupakan seorang sociopreneur sekaligus business owner dari beberapa perusahaan. Maya adalah Pemilik dan President Director PT. BATAMEC Shipyard (galangan kapal), dan juga Pemilik dan President Director PT. Tawu Inti Bati (Pabrik  pengolahan minyak), shareholder di Pertambangan Emas PT. Merdeka Copper and Gold Tbk, pemilik guest houses di area-area elit (Elliottii), klinik kecantikan, serta memiliki yayasan untuk  kegiatan sosial, yaitu  "Rumah Belajar Miranda”.

Maya dikenal pula sebagai pengusaha yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan perhatian yang besar pada setiap lapisan masyarakat. Perhatiannya tersebut diwujudkan antara lain dalam bentuk bantuan sosial.

Baru baru ini Maya memberikan bantuan berupa pengecekan kesehatan rapid test secara gratis kepada ratusan tukang becak guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. 

Maya juga memberikan donasi berupa alat rapid test dengan merek  Cakra Covid-19 dan menyalurkan bantuan tersebut  ke Kakorlantas Polri pada HUT Korlantas ke-65.

Maya Mirand Ambarsari saat  donasikan Rapid Test pada acara HUT Korlantas
Maya Mirand Ambarsari saat  donasikan Rapid Test pada acara HUT Korlantas

Dalam hal ini, Maya Miranda Ambarsari yang juga pemimpin PT Indo Cakra Abadi pemegang merek brand Cakra Covid-19 ini menjalin kerjasama dengan Korlantas Polri dalam hari ulang tahun ke-65.

PERJALANAN KARIR

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN