Mohon tunggu...
Gilang Tata
Gilang Tata Mohon Tunggu... Programmer - Less Programming

Programmer dan Content Creator di EFDH Channel

Selanjutnya

Tutup

Money

Tukangsayur.co, Aplikasi Belanja Sayur Online Recommended di Masa Pandemi Covid 19

22 Oktober 2020   06:33 Diperbarui: 22 Oktober 2020   06:57 376 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Image by Christine Sponchia from Pixabay 

#belanjasayuronline #aplikasibelanjaonline #belanjasayur #tukangsayuronline #review #tukangsayurco #dirumahaja 

Di masa pandemik begini, kita selalu dituntut untuk lebih selektif dalam keluar rumah. Bahkan, lebih dianjurkan untuk tetap dirumah saja.

Namun bagaimana jika kebutuhan pokok memaksa kita untuk harus keluar rumah? tentu saja kita terpaksa harus keluar rumah untuk mendapatkannya, namun tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.

Tapi, kadang menjalankan protokol kesehatan merupakan hal yang sulit dan merepotkan bagi beberapa orang. Nah, jika sudah begitu, maka belanja Online adalah solusi.

Sudah banyak platform marketplace penyedia jasa belanja online, namun kali ini saya akan membahas paltform yang menyediakan komoditas yang paling mendasar. Ya, makanan pokok sehari-hari termasuk sayur dan lauk-pauk nya.

Di video ku yang pertama ini aku mau review aplikasi belanja sayur online andalanku, ini review jujur yang murni motivasinya adalah ingin berbagi dengan teman-teman semua.

Mudah-mudahan apa yang aku share ini bisa membantu teman teman ya.


tags:

amazon,ecommerce,online,sayur,bisnis online,usaha sukses,tanaman hidroponik,kisah penjual,net tv,segarmart.com,branding,empat kaki,meja,sayur online,jual sayur online,aplikasi sayur online,dagang sayur online,kedai sayur online,cara jualan sayur online, sayur,buah,box,sayurbox,belanja,mudah,murah,online,daring,internet,pake hp,aplikasi,belanja sayur online,belanja sayur,olshop,shopping online,review belanjaan,review sayuran segar

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan