Mohon tunggu...
M. Gilang Riyadi
M. Gilang Riyadi Mohon Tunggu... Penulis - Author

Movie review and fiction specialist | '95 | contact: gilangriy@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Sesuatu tentang Jarak

13 Agustus 2021   16:41 Diperbarui: 13 Agustus 2021   16:41 316
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
image by: jooinn.com

***

Apa yang bisa kamu harapkan dari hubungan jarak jauh? Terlebih kamu adalah seseorang yang rela menjadi selingkuhannya. Jelas, aku yang berada di posisi itu terlalu naif dan menganggap bahwa aku bisa memenangkan hatinya. Hasilnya? Aku kalah.

Sembari membaringkan diri di permukaan kasur, aku merenungkan semua yang terjadi hari ini, juga tentang hari-hari ketika aku masih bersamanya. Sulit memang harus menerima kenyataan dan berpura-pura tegar di hadapannya.

Terima kasih

Itulah pesan terakhir yang kuterima sebelum aku benar-benar memblokir nomornya, juga menghapus semua history percakapan yang ada di ponsel. Aku rasa ini benar-benar pilihan untuk memulai kehidupan baru. Aku tanpanya dan dia tanpa aku.

Dan malam itu, sendirian di kamar hotel, air mata yang selama ini tertahan akhirnya tumpah. Melampiaskan semua kesedihan yang tak bisa aku tunjukkan kepada orang lain. Terutama pada Fano.

Sekali lagi aku bertanya, siapa yang salah di sini? Aku? Dia? Atau hubungan kami?

Sesuatu Tentang Jarak - Selesai

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun