Mohon tunggu...
Garry Ginting
Garry Ginting Mohon Tunggu... Fresh graduate

Lets get in touch IG: @gerryginting For more important requirements gginting20@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola

Manchester City Melaju ke Final Piala Liga Setelah Dikalahkan Manchester United di Kandang

30 Januari 2020   13:52 Diperbarui: 30 Januari 2020   14:00 15 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Manchester City Melaju ke Final Piala Liga Setelah Dikalahkan Manchester United di Kandang
Nicholas Otamendi Menahan Laju Mason Greenwood | www.mirror.co.uk

Meski dipermalukan Manchester United di Etihad Stadium Kamis (30/1), Manchester City tetap melaju ke Final Piala Liga dan berkesempatan untuk mempertahankan gelar mereka melawan Aston Villa

Kekalahan 0-1 dari Manchester United tidak menahan laju Manchester City ke final, karena pertemuan pertama di Old Trafford, Manchester City menaklukan Setan Merah 1-3. Hal ini membuat Manchester City menang dengan skor agregat 3-2.

Mendominasi jalannya pertandingan di Etihad Stadium, Manchester City tetap tidak bisa memecahkan kebuntuan. Gawang Manchester United yang dijaga oleh David De Gea tidak kemasukan gol pada pertandingan dini hari tadi. Tampil superior di bawah gawang, menunjukan kelas nya, David De Gea berhasil menahan serangan-serangan Sergio Aguero dan lainnya.

David De Gea Clean Sheet Di Etihad Stadium | bola.net
David De Gea Clean Sheet Di Etihad Stadium | bola.net
Dominasi yang diberikan skuad asuhan Pep Guardiola tidak membuahkan hasil. Sebaliknya, Manchester United memanfaatkan set piece bola mati, dan berhasil di manfaatkan dengan baik oleh Nemanja Matic lewat tendangan voli yang keras menuju gawang yang dijaga Claudio Bravo.

Manchester City akan mempertahankan gelar nya di Wembley pada 1 Maret mendatang. Aston Villa yang tampil baik sepanjang turnamen ini, tentunya tidak akan membuat pertandingan final nanti mudah untuk Manchester City dalam mempertahankan gelar.

VIDEO PILIHAN