Mohon tunggu...
Garry Ginting
Garry Ginting Mohon Tunggu... Fresh graduate

Lets get in touch IG: @gerryginting For more important requirements gginting20@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Musik

Indonesia Menjadi Bagian "Where Do We Go?" World Tour Billie Eilish

21 Januari 2020   00:06 Diperbarui: 21 Januari 2020   00:15 10 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Indonesia Menjadi Bagian "Where Do We Go?" World Tour Billie Eilish
Poster Konser Billie Eilish Di Indonesia September 2020

Pelantun lagu "Bad Guy" Billie Eilish akan menggelar konser di Indonesia pada 7 September mendatang, berlokasi di ICE BSD Tangerang. Hal ini telah di konfirmasi oleh Third Eye Management dan Dyandra Global Edutainment selaku promotor pada keterangan resminya, Senin 20 Januari 2020. 

Konser yang bertajuk "Where Do We Go? World Tour" ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia Billie Eilish. Penyanyi yang berhasil merajai Billboard Hot 100 dengan single "Bad Guy" pada tahun 2019 yang di ambil dari album debut global multi-platinumnya, "When We Fall All Asleep, Where Do We Go?" produksi Darkroom Records.

Billie Eilish Green Outfit (officialchart.com)
Billie Eilish Green Outfit (officialchart.com)

Sejauh ini belum ada info mengenai penjualan tiket, harga tiket, dan layout tur secara resmi dari pihak management maupun pihak promotor. Untuk informasi secara lebih lanjutnya bisa langsung mengakses website resmi www.billieilishjakarta.com atau follow instagram dari pihak management @temgmt dan pihak promotor @dyandraglobal.

Sebagai artis kelahiran dekade 2000-an pertama yang menyabet posisi puncak untuk album dan singlenya, selain itu Billie Eilish kabarnya juga akan menjadi pengisi lagu tema film terbaru James Bond "No Time To Die" yang rencananya akan dirilis pada April mendatang. Kali pertama Billie Eilish mendatangi Indonesia, menjadikan konser nya sebagai hal yang wajib di datangi oleh para penggemarnya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x