Mohon tunggu...
Humas Lapas
Humas Lapas Mohon Tunggu... Polisi - Staff Humas Lapas Pemuda kelas IIA Madiun

Suka menulis hal-hal positif. Dimulai dari beripikir positif.

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Purna Tugas Kakanwil Jatim, Kalapas Pemuda Madiun Sebut Kehilangan Sosok Pemimpin Humble

1 Desember 2022   09:44 Diperbarui: 1 Desember 2022   10:30 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

MADIUN --  "Tak ada yang lebih pahit daripada pahitnya perpisahan" pepatah tersebut diungkapkan oleh Kalapas Pemuda Madiun, Ardian Nova usai menghadiri Purna Tugas Kakanwil Kemenkumham Jatim, Zaeroji. Dimana dirinya merasa kehilangan sosok Pimpinan yang rendah hati, berintegritas dan memiliki empati tinggi terhadap anggotanya.


"Secara dinas tentu saya kehilangan sosok Bapak Zaeroji, tapi wejangan-wejangan beliau akan selalu membekas di hati. Buat saya beliau adalah figur pimpinan yang humble, yang selalu memberikan wejangan kepada saya tentang etos kerja dari pengalaman beliau selama menjadi ASN di Kumham," jelas Kalapas Ardian di Ruang Kerjanya, Kamis(1/12/2022)pagi.


Dok. Humas Lapas
Dok. Humas Lapas

Kalapas Ardian menyebut, banyak nasihat yang diberikan oleh Kakanwil Zaeroji kepadanya. Salah satunya adalah untuk selalu hormat kepada orang tua.


"Wejangan untuk selalu hormat sama orang tua. Jika dikupas, wejangan tersebut memiliki makna yang sangat dalam. Bahwasanya, itu bentuk kewajiban karena orang tua memiliki jasa paling besar dalam hidup kita," tuturnya.


Sebagai informasi, selama menjabat sebagai orang nomor satu di Kemenkumham Jawa Timur, Kakanwil Zaeroji telah berhasil meraih berbagai prestasi. Salah satu yang tertinggi adalah Kanwil Kemenkumham Jatim dinobatkan sebagai Kanwil berkinerja terbaik.


"Saya ucapkan selamat berkumpul bersama keluarga, dan kiranya senantiasa dilingkupi kebahagiaan dan serta perlindungan dari Tuhan YME untuk Pak Zaeroji dan keluarga, Amin," pungkasnya Kalapas. (Humas Lapas Pemuda Madiun)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun