Mohon tunggu...
Gembus Rabbitoz
Gembus Rabbitoz Mohon Tunggu... wiraswasta -

belajar menulis, belajar berwirausaha dan belajar bersosialisasi

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Hampir Saya Toyor tuh Kepala Petugas li** air di Bandara Djuanda Surabaya

5 Juni 2013   14:42 Diperbarui: 24 Juni 2015   12:30 647
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

saya dapat tugas belajar dari kantor, lokasi udiklatnya berada di pandaan, antara surabaya dan malang. dengan pesawat li** air, saya berangkat dari kupang NTT menuju surabaya. berangkat bertiga dengan teme temen kantor saya. alhamdulillah tiba dengan selamat.....

sambil nunggu bagasi, saya duduk2 sama temen2. habis ngambil bagasi saya langsung jalan sama teman2, begitu keluar pintu, saya baru sadar ternyata tripod saya ketinggalan... begitu saya kembali ternyata tripod saya sudah tidak ada, jadi saya tanya ke petugas. sama petugas keamanan saya disuruh nyari di bagian kehilangan dan penemuan barang li** air. setelah nanya sama petugas, ternyata tripod saya ada di dalam ruangan tersebut......alhamdulillah tidak jadi hilang. terima kasih kepada petugas yang mengamankan....

saya juga baru sadar ternyata koper saya rusak, reseleting yang bisa dikunci dengan nomer kombinasi, patah, alias bisa dibuka siapa aja.....padahal waktu berangkat masih dalam kondisi bagus.....

akhirnya saya ngomong ke petugas "pak minta tolong yang di bagian bagasi dong, kalo memperlakukan barang penumpang yang agak halus dikit, jadinya nggak rusak. seperti tas saya ini juga rusak kuncinya"....

ternyata di jawab sama petugasnya gini " makanya mas, kalo beli tas itu jangan yang murahan, beli yang mahal jadinya kali kebanting2 nggak papa"  dengan santainya JEGERRRRRRRRRRRR................

langsung saya jawab " saya bukan orang kaya pak, jadi tas saya ya begini. kalo saya orang kaya, saya udah naik garuda, nggak naik li** air tempat kerja bapak ".......... (dalam hati saya, kok bisanya petugas ngomong gitu sama konsumen, kalo ketemu pak AHOK pasti dah di toyor kepalanya....hahahahahaha

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun