Mohon tunggu...
Galuh Matovani
Galuh Matovani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya seorang mahasiswa Sastra Indonesia yang ingin menjadi seorang penulis naskah drama/film. hobi saya menonton film (sewaktu-waktu) dan mengulik lirik lagu

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Keseruan Menonton Film Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia

11 Juli 2023   00:23 Diperbarui: 11 Juli 2023   00:50 184
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ANTARA News Gorontalo

Sudah tidak terdengar asing lagi mendengar judul Film Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia. Sudahkah kalian menonton Film tersebut? Bagaimana kesan-kesan dan keseruan di dalam Film yang booming di tahun 2022?

Alasan saya menonton Film "Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia" karena penasaran yang katanya kalau menonton film tersebut akan menangis. Kebetulan, saya suka dengan film yang berunsur kesedihan.

Dalam Film "Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia" ini menurut saya untuk alurnya sangat bagus. Karena, penonton secara tidak sadar dibuat menangis dengan cerita film tersebut. Ada rasa senang, sedih, tegang, bahagia, terharu, pengorbanan, semua ada di dalam film.

Yang membuat saya menangis adalah ketika Dodo Rozak yang di perankan oleh Vino G Bastian dituduh membunuh dan memperkosa anak yang bernama Melati hingga akhirnya ia masuk dalam penjara dan dihukum mati. Dan satu lagi, scene yang dimana pertemuan terakhir antara Dodo Rozak dan Kartika yang diperankan oleh Graciella Abigail sebelum Dodo Rozak di eksekusi hukum mati.

Banyak pesan-pesan yang tersirat di dalam film "Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia".

Demikian Review Saya, sampai jumpa di review film selanjutnya...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun