Mohon tunggu...
Frozendio Sinaga
Frozendio Sinaga Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Chelsea FootBall Lovers :)

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Untuk Dia, Teman Singkat Terbaik yang Pernah Ada!

26 Oktober 2014   20:09 Diperbarui: 17 Juni 2015   19:40 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku baru saja beranjak dari kasur yang menjadi tempat "tidak" pulas tidurku. Satu (1) minggu terakhir aku terasa susah memejamkan mata, aku tidak mengerti kenapa bisa begini. Belum pernah merasakan hal ini sebelumnya, aku orangnya yang mudah tidur dan susah bangun sebelumnya. Mungkin ada sesuatu yang dipikirin yang melekat terlalu intens, ahh ntahlah aku berharap ini hanyalah sesaat saja.


Aku baru kenal dengan seorang teman yang sangat baik, pribadinya sangat aku kagumi. Aku belum pernah mengalami rasa respect yang sangat dalam terhadap teman seperti sekarang ini, karena kalau ditanya teman-temanku mungkin 9 dari 10 akan menjawab aku orang nya tidak pedulian alias cuek (jawaban aku biasanya simpel, I don't care, bodoh ahh). Mungkin ditambah lagi orangnya, aku orang yang tidak begitu banyak bicara tetapi sangat senang bergaul. Banyak hal positip yang aku lihat dan bisa aku contoh untuk membawaku berubah ke dalam hal positip, yah salah satunya berenti mengotori paru-paruku (merokok). Aku berharap, ini tidaklah berakhir!


Tapi aku hanya berpesan, tetaplah menjadi dirimu sendiri dan pribadi yang disukai orang-orang. Aku akan menjadi salah satu dari sekian yang memujamu..

(Mendengar lagu) - Tulus, Sepatu!

Lagu ini akan menjadi jawaban akan semua kisah singkat ini.


Aku tidak suka menulis, aku tidak pandai merangkai kata seperti kebanyakan orang lain, tapi aku memiliki sense of belonging yang sangat tinggi!

Semoga ini menjadi catatan kecil ku yang terakhir.

Best of luck for you!!

Cheers,

F


Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun