Mohon tunggu...
Frengky Septiyan
Frengky Septiyan Mohon Tunggu... UIN SUKA

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga 20107030005

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Breakdown Trailer Zack Snyder's "Justice League"

16 Maret 2021   15:35 Diperbarui: 16 Maret 2021   18:31 243 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Breakdown Trailer Zack Snyder's "Justice League"
HBO Max via www.imdb.com/

Untuk kesempatan kali ini kita akan coba mereview Trailer Zack Snyder's Justice League rencananya akan tayang di HBOMax pada tanggal 18 maret 2021 nanti. Namun di Indonesia akan tayang di HBO Go, karena di Indonesia belum ada HBO Max , Film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini menampilkan sesuatu yang mengejutkan, terutama pada kemunculan Joker untuk pertamakalinya di Justice League.

Trailer ini diawali dengan scene flashback ketika Superman sekarat terkena tusukan Doomsday di film Batman v Superman: Dawn of Justice namun dengan angle kamera yang berbeda. Ditambah dengan efek fisual yang mendramatisir dituasi yang membuat kita semakin merasa kehilangan Superman.

Berikutnya di lokasi pertempuran melawan Doomsday tersebut terlihat efek kehancurannya sangat besar dan sangat berat, jeritan kesakitan Superman sampai mengeluarkan gelombang energi yang mencapai ribuan mil dan sepertinya gelombang energi inilah yang pada akhirnya memicu aktifnya 3 Motherbox yang sudah tersebar yang pertama kali terdeteksi oleh Steppenwolf di Themyscira. 

Scene ini di balut dengan monolog dari Lex Luthor yang diambil dari film Batman v Superman: Dawn of Justice ketika Batman mendatanginya di penjara.

Scene selanjutnya di Themyscira terlihat Ratu Hippolita dan Amazonian menyaksikan keruntuhan tanah mereka yang mungkin itu terjadi paska pertempuran melawan Steppenwolf dan pasukannya yang datang untuk merebut Motherbox di film Batman v Superman: Dawn of Justice. 

Bangunan yang runtuh terebut merupakan tempat mereka untuk menyimpan Motherbox yang mereka tidak bisa berkutik ketika Steppenwolf datang bersama pasukannya dan akhirnya bangunan tersebutpun runtuh. 

Scene ini juga di lanjutkan dengan scene para Amazonian lari dari Steppenwolf untuk menyelamatkan Motherbox karena mereka tau tidak akan mungkin bisa untuk melawan Steppenwolf dan pasukannya yang begitu banyak.

Berikutnya terlihat Nightmare Sequence, Batman sampai disana diikuti dengan narasinya yang mengatakan bahwa dia punya firasat bahwa akan ada serangan yang datang. 

Diikuti oleh Diana Prince atau Wonder Woman yang tiba di kuil Athena dan melihat suatu gambar sejarah didinding yang memperlihatkan suatu ras yang pernah menginfasi bumi. 

Ratu Hippolita sendiri mengirim pesan tersebut ke kuil Athena karena dia tau sejarah di kuil tersebut dengan maksud memberitahu Diana Prince apa yang terjadi di Amazon, hingga dia tau rencana kedatangan makhluk Apocalyption.

Nightmare adalah konflik yang berkepanjangan di masa depan yang melibatkan perseteruan antara Superman jahat yang sudah terpengaruh oleh Darkseid, dan dimasa depan ini Supermanlah yang memimpin rezim tirani di bumi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x