Mohon tunggu...
Frederikus Suni
Frederikus Suni Mohon Tunggu... Kisah sederhana dari desa untuk dunia

*Hidup Singkat, seni abadi (Vita brevis, ars longa)* ~~Singgah ke- www.tafenpah.com~~ Ig: Suni_Frederikus~~ Freddysuny18@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Wisata Pilihan

Eksotisme Pantai Pasir Putih PIK2 di Mata Marsela Binsasi

16 Maret 2021   10:52 Diperbarui: 16 Maret 2021   11:19 1762 23 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Eksotisme Pantai Pasir Putih PIK2 di Mata Marsela Binsasi
Keindahan Pantai Pasir Putih PIK2. Foto oleh Marsela Binsasi

Siapapun pasti takjub dengan hal-hal yang indah dan memberikan kepuasan batin di alam terbuka. Begitulah rasa takjub yang dialami oleh keluarga Ladislaus Siki dan istri tercinta, Marsela Binsasi beserta sanak keluarga di hamparan Pantai Pasir Putih PIK2.

Menikmati deburan ombak di tepian Pantai Pasir Putih (PIK2) sangat menakjubkan. Pecinta traveler pasti sudah tahu di mana letak Pantai Pasir Putih (PIK2) yang sangat menawan.

Goresan-goresan rasa takjub akan keindahan, serasa diobati, tatkala kita berwisata atau berjalan-jalan di Pantai Indah Kapuk (PIK2). 

Hamparan ruko-ruko yang terbentang dari sisi Timur ke Barat, lalu dari Utara ke Selatan sangat mencuri pandangan mata, saat pertama kali kita melewati jembatan gantung nan menawan yang sempat viral beberapa bulan yang lalu.

Di sepanjang jalan ada ribuan manusia yang menikmati pemandangan indah nan menawan. Bagaikan surga kecil yang terletak di Jakarta Utara. Pantai Indah Kapuk 2 sudah menjadi mangetik bagi pecinta traveler.

Kamis, 11/3/2021, Marsela Binsasi sekelurga, berkesempatan untuk menikmati pemandangan Pantai Pasir Putih PIK2. Sementara penulis hanya berburu keindahan panorama alam buatan manusia yang sangat menakjubkan di sekitar Pantai Indah Kapuk 2.

Pantai Pasir Putih PIK2. Foto oleh Marsela Binsasi
Pantai Pasir Putih PIK2. Foto oleh Marsela Binsasi
Sembari penulis menunggu terbenamnya Sunset, mata dan hati tak bisa membohongi semesta akan segala keindahan yang menawan dan menerbangkan angan penulis di antara cakrawala negeri Indonesia.

Pantai Pasir Putih PIK2 menawarkan keindahan tiada taranya di manapun. Marsela Binsasi dan suami tercinta, Ladislaus Siki duduk di atas pasir putih, sementara angin menerbangkan angan mereka setinggi angkasa. Sembari, mereka mengabadikan momen berharga itu untuk berselfie, sebagai dokumentasi terpenting. Bila sewaktu-waktu, mereka bernostalgia.

Hamparan Pasir Putih yang menawan, mencuri mata setiap pengunjung. Rasanya ingin berlama-lama di atas pantai pasir putih buatan manusia itu. Kemajuan teknologi dan SDM yang mumpuni, mampu memberikan kejutan dan menyulap obejk-objek tertentu menjadi pemandangan yang indah dan memantik rasa ingin tahu untuk mencicipi keindahan alam cakrawala Indonesia.

Marsela Binsasi dan sekeluarga menghabiskan masa liburan pada hari Kamis lalu, dengan menikmati keindahan alam Pasir Putih PIK2.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN