Mohon tunggu...
Frederikus Suni
Frederikus Suni Mohon Tunggu... Suara Milenial dari Kampung Haumeni

Rasa ingin tahu adalah nadi dari ilmu pengetahuan.

Selanjutnya

Tutup

Transportasi Pilihan

Mengintip Keseruan Promo HUT Ke-72 Garuda Indonesia

26 Januari 2021   13:31 Diperbarui: 26 Januari 2021   13:33 399 32 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengintip Keseruan Promo HUT Ke-72 Garuda Indonesia
Hari Ulang Tahun Garuda Indonesia ke72. Sumber;money.kompas.com

Selasa, 26 Januari 2021 merupakan Hari Ulang Tahun Garuda Indonesia ke-72. Kiprah/jejak maskapai penerbangan ini sudah menjadi primadona dihati pengguna lalu lintas udara. Entah pengguna Domestik maupun pengguna Internasional.

Di tengah lesunya maskapai penerbangan udara Indonesia, akibat Pandemi yang belum berakhir, dan jatuhnya salah satu maskapai penerbanagan Sriwijaya Air dengan kode Penerbangan SJ182 (9/1/2021), masih menjadi momok, hantu bagi pengguna jasa transportasi udara global.

Tren ini masih akan berlanjut hingga batas waktu yang tidak bisa kita tentukan. Namun, di tengah krisis Maskapai Penerbangan Indonesia, Garuda Indonesia selalu mencuri hati para penggunanya.

Yuk, kita mengintip keseruan apa ya, yang ditawarkan oleh pihak pengelola Garuda Indonesia di Hari Ulang Tahun ke-72 tahun ini.

Dilansir dari www.garuda-indonesia.com : Untuk merayakan Hari Ulang Tahun Garuda Indonesia ke-72, kami memberikan beragam penawaran menarik hanya untuk pelanggan setia kami.

Dapatkan harga istimewa dengan diskon sampai dengan 60% dalam perayaan #HUTGA72 dan harga tiket pesawat mulai dari 720 ribu rupiah untuk rute, serta tambahan potongan sampai 720 ribu rupiah dari Bank partner dan potongan istimewa lainnya.

Sobat di sini tidak ada yang beriklan ya! Ilustrasi ini hanya sebagai euforia penulis dalam merayakan Hari Ulang Tahun Garuda Indonesia ke-72 tahun ini.

Bagaimanapun juga, kita selalu berhadapan dengan hukum "dualisme." Di mana di dunia tiada yang pasti. Yang pasti hanya kelahiran dan kematian.

Di Hari Ulang Tahun Garuda Indonesia ke-72, sebagai rakyat Indonesia, tentunya kita bangga dengan pencapaian Garuda Indonesia dalam melayani jalur transportasi udara. Perjalanan selama 72 tahun Garuda Indonesia dalam melawat ke segala penjuru dunia menjadi bukti keberadaan Maskapai milik kebanggaan rakyat Indonesia di mata dunia. Setidaknya kehadiran Garuda Indonesia menjadi jalan penegah cibirian masyarakat global kepada Maskapai Penerbangan Indonesia yang kerap mengalami musibah.

Kendati Garuda Indonesia sudah berkarya selama 72, tapi tidak menutup kemungkinan bahwasan maskapai penerbangan ini mengalami pasang-surut di tengah Pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Bukan hanya Garuda Indonesia, tapi kita semua juga mengalami hal serupa dalam setiap bidang kehidupan.

Terakhir, kita mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Garuda Indosia ke-72. Terus mengudara di langit dunia dan nusantara.

VIDEO PILIHAN