Mohon tunggu...
Fransiskus K. Doken
Fransiskus K. Doken Mohon Tunggu... Membangun Indonesia Dari Pinggiran

Bekerja di BKKBN Flotim, Kompasianer,Penulis Website adobaladesa.id

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Lansia Desa Adobala NTT Dapat Pemeriksaan Mata Secara Gratis

25 Januari 2020   00:00 Diperbarui: 25 Januari 2020   00:02 3 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lansia Desa Adobala NTT Dapat Pemeriksaan Mata Secara Gratis
Pemeriksaan Mata di Polindes desa Adobala Kecamatan Kelubagolit Flores Timur NTT

Dalam kurun waktu selama 12 hari Tim Pemeriksa Mata secara gratis akan melakukan aksi sosialnya di 12 Desa di Kecamatan Kelubagolit. Sesuai dengan jadwal sebelumnya, maka tanggal 24 Januari 2020 dilaksanakan pemeriksaan mata gratis yang bertempat di Polindes Desa Adobala Kecamatan Kelubagolit Kabupaten Flores Timur NTT. Tim Pemeriksa Mata, yakni Nanang Ardiansyah dan K. Rahman. 

Keduanya berasal dari Kabupaten Buleleng Provinsi Bali. Sebelumnya, Tim Pemeriksa Mata telah mendapat rekomedasi dari Kecamatan Kelubagolit untuk menjalankan tugas aksi sosialnya itu di 12 desa yang ada di Kecamatan Kelubagolit. 

Pemeriksaan mata juga bekerja sama dengan pihak Puskesmas dan juga Pemerintah Desa. Suksesnnya pelaksanaan kegiatan periksa mata gratis, karena di dukung oleh kehadiran para Lansia dan juga Pemerintah Desa Adobala

Kepala Desa Adobala, melalui Kaur Pembangunan Desa, Gaberiel Koro Hama yang hadir pada kesempatan itu mengucapakan terimakasih kepada Tim Pemeriksaan Mata yang telah hadir untuk menjalankan aksi sosialnya di desa Adobala. Kita berharap agar di kesempatan yang akan datang bisa kembali mengunjungi kami di desa Adobala ini, "ungkap Koro Hama".

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x