Mohon tunggu...
Pribadi Ramadhan
Pribadi Ramadhan Mohon Tunggu... Pribadi

Banyak Baca Biar Bisa Banyak Nulis

Selanjutnya

Tutup

Politik

Donald Trump, Baron Trump dan Perjalanan Waktu

27 Juli 2019   16:16 Diperbarui: 27 Juli 2019   16:35 532 0 0 Mohon Tunggu...
Donald Trump, Baron Trump dan Perjalanan Waktu
Diolah dari https://kristenbrand.com 

Untuk kalian para pencinta teori konspirasi, mungkin kalian sudah mendengar tentang teori perjalanan waktu Donald Trump. Seperti yang kita ketahui, Donald Trump merupakan presiden Amerika Serikat yang terkenal akan keputusan -- keputusan sensasional yang ia buat.

Belakangan ini, sebuah thread di media social juga memposting sebuah teori perjalanan waktu yang dilakukan oleh Donald Trump dan Baron Trump, anaknya. Teori ini dibuat berdasarkan buku Baron Trump's Marvelous Underground Journey.

Bagi kalian yang penasaran, mari kita simak lebih lanjut mengenai teori konspirasi Donald Trump dan perjalanan waktu.

Baron Trump's Marvelous Underground Journey

Baron Trump's Marvelous Underground Journey merupakan sebuah buku yang ditulis pada tahun 1892 oleh Ingersoll Lockwood. Banyak orang menganggap bahwa Baron Trump dalam buku ini merupakan Baron Trump yang sama dengan Baron Trump anak dari Donald Trump.

Baron Trump dalam buku (kiri) dan Baron Trump masa kini (kanan)
Baron Trump dalam buku (kiri) dan Baron Trump masa kini (kanan)

Selain karena memiliki nama yang sama, keduanya juga memiliki postur dan wajah yang mirip. Dalam halaman depan buku, terlihat Baron Trump yang masih kecil menggunakan pakaian era abad 18 dan ditemani seekor anjing bernama Bulger.

Bukan hanya itu, perjalanan Baron Trump juga ditemani oleh seorang mentor bernama Don. Memang, kita tidak bisa langsung berasumsi bahwa Don dalam buku ini adalah Donald Trump.

Baron Trump menemukan sebuah portal rahasia di bagunan bawah tanah di Rusia. Ia menyebutkan bahwa portal tersebut membanyanya ke "World within World" atau dunia di dalam dunia. Meskipun tidak menyebutkan secara jelas, namun banyak yang berpikir bahwa Baron melakukan perjalanan waktu dari portal tersebut.

Buku tersebut menjelaskan bahwa portal perjalan waktu yang dicari oleh Baron Trump berada di Rusia. Singkat cerita, keduanya melakukan perjalanan berbulan -- bulan untuk menemukan portal ini.

Masih berhubungan dengan buku perjalanan waktu Baron Trump, penulis yang sama juga membuat buku dengan judul The Last President pada tahun 1896.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN