Mohon tunggu...
Fitri Yani
Fitri Yani Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ra

26 April 2018   17:46 Diperbarui: 26 April 2018   17:41 394
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ini adalah kali pertama aku bertemu dengannya kembali. seseorang yang memaksaku untuk melupakannya. Lebih tepatnya, melupakan kami.

"Ngapain kamu disini?" Aku bertanya padanya dengan nada yang sama sekali tidak dapat dikatakan ramah.

"Apa tidak ada kalimat lain yang ingin kamu katakan Ra? Selain 'ngapain kamu disini?' setelah lima tahun kita gak ketemu" dia bertanya padaku dengan wajah yang 'sedikit' terlihat terluka.

Hey, bukankah harusnya aku yang paling terluka?

"Saya bahkan sedikitpun tidak pernah berharap untuk bertemu dengan kamu lagi."aku menjawab dengan dingin, lebih dingin dari pertanyaan yang aku lontarkan sebelumnya.

"Aku minta maaf Ra. Setelah aku dengan bodohnya meminta kamu melupakan aku. Aku justru sadar, aku ingin kamu."

"Semuanya sudah berakhir, Raka. Saya sudah melewatkan hari-hari berat saya tanpa kamu, dan tolong, pergi saja lagi. Saya tidak mau usaha saya untuk melupakan kamu jadi sia-sia."

"Rara, tolong pikirkan lagi, apa tidak ada kesempatan kedua? Apa kali ini kamu tidak bisa mempercayaiku untuk membuat ini nyata?"

"Saya sudah pernah melakukannya. Saya sudah pernah berpikir semua yang kita lewati adalah kenyataan yang kamu beri. Tapi, selayaknya pertunjukan, perasaan kamu juga berakhir setelah tepuk tangan."

Kali ini Raka terdiam. Seolah merenungi apa yang telah ia perbuat kepadaku lima tahun silam.

***

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun