Mohon tunggu...
Fitri Indar Syaleha
Fitri Indar Syaleha Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Hobi menulis sesuai fakta

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Satria Mahathir: Tipe Gua Bukan Cewe yang Pake Hp Andriod!

2 September 2023   11:00 Diperbarui: 4 September 2023   20:18 384
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Satria Mahathir kini tengah viral dengan gaya-gaya nya yang membuat netizen geram dan greget dengan tingkah lakunya semenjak berita settingan nya kemarin dengan perempuan bernama "Patricia" dituding menghamili dan sedang hamil. Laki-laki yang disebut "Pupa" ini adalah seorang ayah dari salah satu tiktokers bernama "Nindya Putri" yang disebut sebagai "Muma" Tetapi keduanya telah bercerai pada tahun 2021.

Satria diundang podcast youtube "Opra Entertainment" dengan judul "VISI SATRIA MAHATHIR MENCIPTAKAN MAMA MUDA?!", ia berbincang bersama host nya yang bernama"Rere", saat ditengah sesi podcast ia mengungkapkan tak ingin berpacaran dengan wanita yang memiliki hp android ""Gua gamau punya cewe yang hp nya android,itu pertama, lu ga liat mantan-mantan gua pada pake boba semua kan"ujar satria, Rere bertanya kembali "emang kenapa kalau hp android?". Satria menjawab "hp andriod pertama gabisa diajak bikin konten, yang kedua itu pasti ngga jauh dari cabe-cabean ngantuk gituloh yang hp nya oppo gitu apa ya dan jauh dari lingkup gua sirkel gua gitu, kan gua sirkel jaksel nih".

Setelah podcast dari opra viral  dan banyak video yang memparodikan dirinya nya di tiktok,lalu  ia diundang kembali di salah satu chanel tiktok "jakarta keras". "orangnya apa adanya  maksudnya kalau gua contohnya  yang kemarin rame apatuh hp android ya karena memang gua gamau punya cewe hp nya android gua juur disitu  dan orangorang ngga bisa nerima dan mereka kebanyakan memposisikan diri mereka tuh seakan-akan gue mau ngedeketin lu idih gue ngelita lo triceng aja aja udah geli naik motor ih geli chuaks. Banyak dari netizen pun yang tak henti menghina dirinya soal penampilan,tingkah lakunya dan memparodikannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun