Mohon tunggu...
Muhamad FiqriAmrullah
Muhamad FiqriAmrullah Mohon Tunggu... Koki - Mahasiswa

mahasiswa sekolah tinggi pariwisata Trisakti Penerima Awardee Beasiswa Unggulan Kemendikbud 2019

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Cozy Place in Kuningan Jakarta

1 Juni 2021   12:17 Diperbarui: 1 Juni 2021   12:22 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dokumentasi pribadi

Hallo saya Muhamad Fiqri Amrullah mahasiswa STP Trisakti program study Perhotelan dan saya penerima Beasiswa unggulan dari Kemendikbud tahun 2019.

ini adalah wadah saya untuk membagikan pengalaman saya seputar dunia kuliner semoga bermanfaat!

MALAM masih muda. Dan hasrat nongkrong saya dan beberapa teman masih begitu membara. Well, mungkin kami hanya malas untuk pulang karena masih ingin merajut kebersamaan. Jadi sehabis makan malam, saya putar otak mencari tempat yang kira-kira masih akan buka dalam beberapa jam. Sedangkan bar tidak menjadi pilihan kami karena kami hanya ingin nongkrong santai sambil mengobrol. 

Tercetuslah sebuah nama Lucky Cat Coffee yang memang beroperasi 24 jam penuh. Tanpa ragu kami langsung mampir ke sana. Lucky Cat Coffee berada di Kawasan Plaza Festival. Ya, seperti diketahui kawasan ini memang banyak sekali pilihan tempat nongkrong yang buka 24 jam dan salah satunya adalah kedai kopi ini.

Karena sudah malam, saya tidak ingin menikmati kopi hitam. Jadi saya memilih cappucino sebagai teman ngobrol. Ternyata di sini kamu bisa memilih house blend sendiri. Apakah kamu ingin espresso base kamu bold atau bright. Jadi jika kamu tipikal orang yang suka kopi strong maka mereka akan menyajikan kopi sesuai keinginanmu. Sebuah nilai plus untuk saya! 

Meskibegitu, jangan berharap menemukan kucing menggemaskan di sini. Nama dan logo Lucky Cat berasal dari kucing pembawa keberuntungan, simbol kemakmuran, dan rezeki bagi orang-orang keturunan Tionghoa dan Jepang. Harapan pemiliknya seolah terjawab lewat nama itu. Buka 24 jam, pengunjung tak henti memadati Lucky Cat Coffee & Kitchen yang punya sudut  instagramebel yang berlimpah untuk berfoto. 

Lucky CatCoffee & Kitchen dari luar sudah menggoda dengan tembok bata putihnya --- warnafavorit foto OOTD (outfit of the day). Singat cerita, desain interiornya memberikan nuansa yang begitu modern dan homey. Masuk ke dalam, atap transparanyang memancarkan cahaya alami dari luar, khususnya pada pagi hingga sore yang cerah, membantu memaksimalkan hasil foto.

Sebuah pohon besar yang dibiarkan menjulang di dalam area non-smoking menjadi pusatnya. Tangga kayu di samping pohon ini bisa dibilang menjadi spot foto paling favorit. Kalau kebetulan duduk di lantai 2, saat mau turun, entah untuk ke toilet atau pesan makanan lagi, sering kali kita harus menunggu orang lain menuntaskan aksi di depan kamera terlebih dulu.

Pada malam itu saya sendiri memesan chappucino lebih light rasanya. Surprise sekali dengan rasa cappucino yang  hanya sedikit terasa pahitnya namun seimbang rasa kopi dan susunya. Salut untuk baristanya! Mungkin lain waktu saya harus mencoba filter coffee dan menu-menu lainnya.

Oh iya, untuk kamu yang ingin ngemil, jangan lupa pesan aneka pastry yang tampaknya begitu menggoda. Sejauh ini mungkin Lucky Cat Coffee adalah tempat nongkong 24 jam ternyaman yang pernah saya kunjungi. Untuk kalian yang ingin merasakan pengalaman ngopi malam-malam, Lucky Cat Coffee adalah pilihan yang paling tepat. Setidaknya untuk kami! terimaksih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun