Mohon tunggu...
Fikri Ihsan Hasri Rangkuti
Fikri Ihsan Hasri Rangkuti Mohon Tunggu... Duta Besar - Hidup Bebas itu indah

Yakin Usaha Sampai

Selanjutnya

Tutup

Medan

Bus yang Tidak Layak Jalan Tetapi Dipaksakan

4 Maret 2024   17:24 Diperbarui: 4 Maret 2024   17:28 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Oleh Fikri Ihsan Hasri Rangkuti

Dalam perjalanan dari kota jambi menuju ke kota Medan pada tanggal 04 Maret 2024 saya menaiki bus R***. 

Perusahaan transportasi yang memiliki nama besar ini justru tidak sesuai ekspektasi saya saat menaikinya

berawal dari kekecewaan yang timbul dikarenakan saya awalnya memesan tiket bus Royal Executive, Perjanjian bus akan berangkat pukul 15.00 tetapi jam yg ditentukan tidak sesuai, akhirnya bus pun berangkat pukul 16.30 dan juga bus yang akan berangkat bukan bus royal executive melainkan bus lain yang kondisinya memprihatinkan.

Kondisi saat akan berangkat hujan, dan didalam bus pun mengalami kebocoran yang sangat parah, banyak penumpang yang mengeluh terhadap supir tetapi tidak ada kepedulian mereka sedikit pun, mereka tetap memaksakan perjalanan dengan kondisi bus yang bocor dan banyak penumpang yang basah. 

saya berpikir PT **** ini adalah bukan perusahaan yang kecil yang memiliki tujuan memuaskan pelayanan perjalanan terhadap penumpang, tetapi dengan kondisi yang saya alami saat ini menghilangkan pemikiran saya yang indah itu, ini merupakan perjalanan terburuk saya selama berjalan keluar kota

Harapan kedepan nya agar PT ini lebih memprioritaskan pelayanan kedepannya, karena hal hal seperti ini membahayakan perjalanan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Medan Selengkapnya
Lihat Medan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun