Mohon tunggu...
Dzulfikar
Dzulfikar Mohon Tunggu... Content Creator

SEO Content Writer yang mencoba menafsirkan ide dengan kumpulan kata yang sederhana. Aktif menulis di blog bangdzul.com dan menvisualisasikannya di vlog youtube.com/dzulfikaralala

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Tubuh Sehat Saja Tak Cukup, Ini Juga Penting!

14 Januari 2020   08:19 Diperbarui: 14 Januari 2020   08:27 79 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tubuh Sehat Saja Tak Cukup, Ini Juga Penting!
Sehat Bersama Ketapels (dok.ketapels)

Sehat jasmani saja ternyata belum cukup, karena dari cerita kang Rifki (ketua Ketapels) ternyata ada seseorang yang rajin jogging, tapi tetap terkena penyakit jantung. Lalu apa yang salah?

Dari bincang-bincang dan sharing bersama narasumber Ketapels mas Agung, Ibu Ngesti dan mbak Agatha, justru harus seimbang antara olahraga dan juga pikiran di Jeletreng River Park, BSD (12 Januari 2020).

Healthy Inside A la Mey Agatha

Jangan salah lho, orang yang sehat pun terkadang malah punya beban pikiran yang berat sehingga menjadi sumber penyakit yang sesungguhnya.

Itulah kenapa ketika mbak Mey bercerita tentang pengalamanya berdamai dengan diri sendiri benar-benar memberikan pencerahan bagi saya.

Untuk cerita pengalaman bu Ngesti dan mas Agung sengaja tidak saya ceritakan di sini karena teman-teman lain sudah menceritakanya panjang lebar. 

Mey Agatha /EO Ketapels (dok.ketapels)
Mey Agatha /EO Ketapels (dok.ketapels)

Saya tertarik dengan materi "healthy inside" yang dibawakan oleh mbak Mey. Di usia kepala setengah abad, banyak yang mengamini bahwa penampilan luar mbak Mey tetap ceria dan selalu positif.

Stress Berat Berujung Pada Keinginan Bunuh Diri

Namun, ternyata kami warga Ketapels tidak ada yang tahu bahwa sesungguhnya dia pernah punya pengalaman yang kelam. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x