Mohon tunggu...
Fhi Sofia
Fhi Sofia Mohon Tunggu... Penulis - Fhisofia

Penulis

Selanjutnya

Tutup

Film

Quote Drakor Welcome to Samdalri

29 Januari 2024   17:41 Diperbarui: 29 Januari 2024   17:43 601
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1. Bagiku lebih sulit melepasmu daripada mempertahankanmu membuatku menderita (Cho Yong Pil)

2. Kenangan cinta kita lebih kuat dari alasan kita putus (Cho Yong Pil)

3. Cintailah dengan diam-diam, takut apabila pertemuan singkat pun akan menjadi gangguan bagimu. Setelah pergi, sejauh apa kita terpisahkan kini? Sejauh apapun itu dimanapun kau berada aku tahu itu menyakitkan, tetapi tanpa ada yang tahu mencintai dengan diam-diam. Bagai belati tajam yang tumpul seiring waktu hanya sampai rasa sakit itu mulai menumpul biar aku mencintai sendiri (Cho Yong Pil)

Instagram Shin Hye Sun
Instagram Shin Hye Sun

4. Kenapa mereka putus jika saling mencintai? Itu konyol (Cho Sam Dal)

5. Mantan lebih buruk daripada orang asing (Cho Sam Dal)

6. Lebih sulit kembali berpacaran dengan seseorang yang putus dengan daripada berkenalan dan kencan dengan orang asing karena kita tak pernah lupa alasan kita putus

7. Kenapa kau terus mengkhawatirkan? Kenapa terus bertanya keadaanku dan mengurusku? Kenapa kau membuatku rapuh? Bagaimana jika aku sungguh mengandalkan mu?

8. Jika kukatakan aku menyukainya, dialah yang nantinya akan merasa kasihan dan tak nyaman, itu berarti aku egois (Bu Sang Do)

9. Aku takut karena kau tidak bisa melupakanku perasaanmu akan muncul lagi (Cho Jin Dal)

10. Aku ingin bersamamu dalam setiap momen dalam hidupku, itu alasannya aku tidak melupakanmu (Cho Yong Pil)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun