Mohon tunggu...
Fhi Sofia
Fhi Sofia Mohon Tunggu... Penulis - Fhisofia

Penulis

Selanjutnya

Tutup

Film

Quote Drakor Eve tentang Cinta dan Dendam Kebencian

23 Juli 2022   17:06 Diperbarui: 4 November 2022   11:42 820
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Drakor Eve yang diperankan oleh pemeran utama Soe Yea Ji (Lee Ra El), Park Byung Eun (Kang Yeon Gyeom), Lee Sang Yeon (Seo Eun Pyung), Yoo Sun (Han So Ra) memiliki ranting tinggi di Korea karena jalan ceritanya yang asyik dan nyaman untuk disaksikan. Drama ini menceritakan tentang perselingkuhan CEO Kang Yeon Gyeom dan Le Ra El, yang dimulai dengan unsur dendam karena orang tua yang sangat disayangi Ra El dibunuh oleh Han Pan Ro, Kim Jung Sul, Han So Ra, dan Kang Yeon Gyeom namun pada akhirnya dendam tersebut berubah menjadi kebencian ketika Ra El menyadari tentang perasaan nya kepada Kang Yeon Gyeom. Berikut beberapa quote yang diambil dari drama tersebut:

1. Meski kemungkinan terburuk terjadi padaku, aku tidak akan menyesali apapun. (Lee Ra El)

2. Aku tidak ingin merasakan kemarahan. Aku ingin hidup dengan tenang. (Lee Ra El)

3. Kengerian sebenarnya bukanlah menjadi monster, tapi kalah. (Lee Ra El)

4. Cinta sejati memberikan kita keberanian untuk maju ke tahap berikutnya. Aku memutuskan untuk mengubur masa lalu dan melanjutkan kehidupan. Entah apa yang akan terjadi tapi aku yakin akan menyenangkan. (Lee Ra El)

5. Bagaimana jika kita sungguh bertemu secara kebetulan? (Lee Ra El)

6. Tidak akan ada yang sedih karena kamu menghilang? Bagaimana kamu bisa berpikir begitu? Mungkin tidak ada siapapun, tapi setidaknya ada aku. Aku memedulikanmu lebih dari diriku sendiri. Aku mencintaimu. (Seo Eun Pyung)

7. Setelah bertemu denganmu dan menghabiskan waktu bersamamu, aku menyadari seberapa berartinya kamu bagiku. (Seo Eun Pyung)

8. Aku ingin melakukan apapun untukmu. Hanya itu yang aku pikirkan. Dunia mungkin runtuh dan semua orang meninggalkanmu, tapi aku akan ada untukmu. Ketahuilah bahwa ada orang yang mencintaimu sedalam ini. (Seo Eun Pyung)

9. Aku akan menunggu sampai hatimu kembali hangat. Bagaimanapun, aku akan ada untukmu sampai akhir. (Seo Eun Pyung)

10. Jika kamu benar-benar mencintainya, kelak kamu akan sangat menderita. (Seo Eun Pyung)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun