Mohon tunggu...
โ˜…ๅฝก ๐…๐ž๐ฒ ๐ƒ๐จ๐ฐ๐ง ๅฝกโ˜…
โ˜…ๅฝก ๐…๐ž๐ฒ ๐ƒ๐จ๐ฐ๐ง ๅฝกโ˜… Mohon Tunggu... Administrasi - Anti Fraud Activist - Pemerhati - Penulis - IG @feydownwsc_official

๐๐ž๐ง๐ž๐ซ๐ข๐ฆ๐š ๐Š๐จ๐ฆ๐ฉ๐š๐ฌ๐ข๐š๐ง๐š ๐€๐ฐ๐š๐ซ๐ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’ "๐“๐ก๐ž ๐๐ž๐ฌ๐ญ ๐ˆ๐ง ๐’๐ฉ๐ž๐œ๐ข๐Ÿ๐ข๐œ ๐ˆ๐ง๐ญ๐ž๐ซ๐ž๐ฌ๐ญ" ๐—”๐—ป๐˜๐—ถ ๐…๐ซ๐š๐ฎ๐ ๐—”๐—ฐ๐˜๐—ถ๐˜ƒ๐—ถ๐˜€๐˜/๐—ช๐—ฟ๐—ถ๐˜๐—ฒ๐—ฟ. ๐ˆ๐†: @๐Ÿ๐ž๐ฒ๐๐จ๐ฐ๐ง๐ฐ๐ฌ๐œ_๐จ๐Ÿ๐Ÿ๐ข๐œ๐ข๐š๐ฅ ๐‘ด๐’†๐’๐’†๐’•๐’‚๐’‘ ๐’…๐’Š ๐’Œ๐’๐’•๐’‚ ๐‘ท๐’†๐’“๐’•๐’‰, ๐‘พ๐’†๐’”๐’•๐’†๐’“๐’ ๐‘จ๐’–๐’”๐’•๐’“๐’‚๐’๐’Š๐’‚ ๐„๐ฆ๐š๐ข๐ฅ : ๐ฐ๐š๐ฌ๐ฉ๐š๐๐š๐ฌ๐œ๐š๐ฆ@๐ ๐ฆ๐š๐ข๐ฅ.๐œ๐จ๐ฆ ๐…๐ ๐๐š๐ ๐ž : ๐–๐š๐ฌ๐ฉ๐š๐๐š ๐’๐œ๐š๐ฆ๐ฆ๐ž๐ซ ๐‚๐ข๐ง๐ญ๐š ๐Ÿ‘

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

10 Tahun Menulis di Kompasiana, Bodo Amat Mau Diganjar HL atau Tidak

15 Juli 2020   07:44 Diperbarui: 15 Juli 2020   13:29 266
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber: Brainy Quote

"Ilmu itu bagaikan hasil panen/buruan didalam karung, menulis adalah ikatannya" (Imam Syafi'i)ย 

Bangun tidur saya membaca artikel pak Tjiptadinata Effendi yang berjudul "Tentang Misteri "Good Bye Kompasiana".ย Menurut beliau ada yang tersinggung dengan salah satu artikel yang ditulisnya.

Sebenarnya ini hanya kesalah pahaman dalam mengartikan sebuah tulisan. Saya sangat mengenal beliau yang begitu rendah hati. Gara-gara artikel Pak Tjipta hati saya tergerak membahas tentang penulis gaek alias bulukan kayak saya. Usia saya sudah 63 tahun, kalau di Australia dapat status senior citizen. Benar kata beliau bahwa menulis itu terapi jiwa selain itu bagi saya pribadi ada misi yang harus saya sampaikan pada pengguna sosial media.

Saya pribadi sangat senang menulis di Kompasiana dan tak ingin pindah ke lain hati. Tanpa terasa sudah 10 tahun lebih 7 bulan tepatnya saya di sini.ย 

Apa yang saya tulis hanya seputar kejahatan scams. Saya juga pernah mendapat penghargaan dari Kompasiana sebagai "The Best In Specific Interest"ย tahun 2014. Bagi saya sebuah penghargaan atau reward uang cash adalah bonus dari Allah SWT. Tidak membuat saya terbang ke awang-awang. ย 

Belakangan ini memang sangat banyak penulis muda dan hebat-hebat artikelnya tapi saya tak merasa tersingkir atau harus tahu diri melipir. Ogah lah yaw wong saya sudah nyaman di sini. Kecuali sudah diusir sama adminnya.ย 

Saya tak peduli mereka yang muda sering mendapat predikat HL, nilai tertinggi, pilihan dll. Biarin saja kan haknya admin! Mungkin memang mereka pantas mendapatkan predikat HL.

Bodo amat tulisan saya mau diganjar HL atau tidak oleh admin. Karena tujuan saya menulis adalah menyampaikan pesan pada masyarakat tentang bahaya kejahatan scams.ย 

Alhamdulilah artikel-artikel saya di Kompasiana telah menyelamatkan banyak orang. Saya juga menerima banyak sekali ucapan terima kasih dari berbagai pihak. Inilah rasa yang paling penting bagi saya yaitu "Rasa Bahagia"ย yang tak dapat diukur dengan apapun.ย 

Inilah beberapa bukti artikel tulisan saya yang telah menyelamatkan calon korban kejahatan scammer.

Selamat Dari Jebakan Scammer Berkat Kompasiana

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun