Mohon tunggu...
Fernbaby
Fernbaby Mohon Tunggu... Lainnya - Penulis

Berbagi informasi dan edukasi anak bayi dan parenting

Selanjutnya

Tutup

Parenting

Simak Tahapan Perkembangan Motori Bayi Usia 0-12 Bulan | Fernbaby

9 September 2022   14:01 Diperbarui: 9 September 2022   14:16 56 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Parenting. Sumber ilustrasi: Freepik

Fernbaby - Perkembangan motorik bayi merupakan salah satu aspek penting yang perlu diawasi lebih ketat. Keterampilan motorik digunakan setiap hari oleh anak-anak sepanjang hidup mereka.

 Keterampilan Motorik membantu anak-anak melakukan segalanya mulai dari bergerak, berjalan, berlari, dan memegang sendok hingga menulis dan mengetik di papan ketik. Pada akhirnya, perkembangan motorik sangat penting untuk perkembangan anak secara keseluruhan.

 Anak-anak dengan keterampilan motorik juga belajar koordinasi tangan-mata, keseimbangan tubuh, kepercayaan diri dan kepercayaan pada kemampuan mereka sendiri. Bagaimana tahap perkembangan motorik bayi? Simak selengkapnya dalam artikel ini.

Susu Formula untuk Perkembangan Motorik Bayi

 

 Tidak semua susu memiliki kualitas yang sama dengan Selandia Baru. Negara ini unggul dalam produksi susu dan memiliki jejak karbon yang rendah. Oleh karena itu, Fernbaby Formula New Zealand ingin hadir di Indonesia agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

 New Zealand atau Selandia Baru dianggap sebagai negara dengan kualitas susu terbaik. Untuk memenuhi harapan para orang tua di Indonesia, Fernbaby Newzealand kini memasuki pasar Indonesia.

 

 Terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Fernbaby berkomitmen untuk membantu anak-anak Indonesia mencapai impian mereka melalui makanan dan nutrisi.

 Bayi di bawah 12 bulan dapat menggunakan susu formula ini. Fernbaby adalah formula nutrisi seimbang yang dirancang untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi Anda dengan kemurnian alami.

 Gizi yang lebih seimbang mengandung 102 AA. Dukung perkembangan alami bayi Anda untuk masa depan yang tak terbatas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Parenting Selengkapnya
Lihat Parenting Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan