Mohon tunggu...
Fenni Bungsu
Fenni Bungsu Mohon Tunggu... Freelancer - Suka menulis

Penyuka warna biru yang senang menulis || Komiker Teraktif 2022 (Komunitas Film Kompasiana)

Selanjutnya

Tutup

Hobby

[Curhat] Punya Blog Lebih dari Satu

16 September 2019   13:15 Diperbarui: 16 September 2019   13:29 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi bizreport.com

Halo semua, kembali jumpa bersama saya di mana menulis lagi di blog Kompasiana ini. Ada rasa rindu, tapi harus menunggu, alias sih sebenarnya saya itu nggak terlalu sering menulis di sini. Sebab, memiliki blog yang lebih dari satu. Jadinya perhatian pun bercabang, tidak seperti cintamu kepadaku yang setia, eaaa. 

Obrolan siang, haha. Ya, saya itu ada blog lain selain Kompasiana, yang satu dengan platform blogspot dan yang satu lagi yaitu wordpress. Namanya blognya masih terkait dengan Fenni Bungsu.

Saya punya banyak ragam blog itu karena ada kebutuhannya sih bukan biar dibilang keren hahah. Lah wong sayanya kan sudah keren, ciee pede banget yak. 

Lanjut lagi yak. Saya kerap jalan-jalan atau blog walking nih alias BW, terkadang kan jenis blog yang saya kunjungi itu ada yang pakai platform wordpress, blogspot, dan kompasiana. Nah biar bisa meninggalkan jejak dengan indah, makanya saya buat juga akun masing-masing, sehingga lebih leluasa dan pastinya enak sama enak. 

Yups, artinya adalah yang si empunya blog yang saya kunjungi itu senang. Ketika dia pun meninggalkan jejak alias kunjungan balik ke blog saya juga enak, karena tahu bahwa saya sudah pernah meninggalkan jejak di sana. Intinya simbiosis mutualisme terjalin dong, hehe. 

Maka dari itu, kamu jangan sungkan buat datang ke blog saya baik yang blogspot maupun yang wordpress. Jangan lupa tinggalkan jejak alias berkomentar, tapi bukan komentar spam maupun meninggalkan link, yang ada saya delete, hehe. Baiklah, sampai jumpa di curahan hati saya di waktu ishoma ini. Sampai jumpa, dan tetap #SemangatCiee. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun