Mohon tunggu...
Fenni Bungsu
Fenni Bungsu Mohon Tunggu... Suka menulis

#SemangatCiee melalui tulisan non fiksi dari ragam bidang dan Cerita Fiksi. ⭐ IG : @fenni_bungsu ⭐ www.fennibungsu.com ⭐www.fennibungsu.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Hobi

[Curhat] Punya Blog Lebih dari Satu

16 September 2019   13:15 Diperbarui: 16 September 2019   13:29 0 1 0 Mohon Tunggu...
[Curhat] Punya Blog Lebih dari Satu
Ilustrasi bizreport.com

Halo semua, kembali jumpa bersama saya di mana menulis lagi di blog Kompasiana ini. Ada rasa rindu, tapi harus menunggu, alias sih sebenarnya saya itu nggak terlalu sering menulis di sini. Sebab, memiliki blog yang lebih dari satu. Jadinya perhatian pun bercabang, tidak seperti cintamu kepadaku yang setia, eaaa. 

Obrolan siang, haha. Ya, saya itu ada blog lain selain Kompasiana, yang satu dengan platform blogspot dan yang satu lagi yaitu wordpress. Namanya blognya masih terkait dengan Fenni Bungsu.

Saya punya banyak ragam blog itu karena ada kebutuhannya sih bukan biar dibilang keren hahah. Lah wong sayanya kan sudah keren, ciee pede banget yak. 

Lanjut lagi yak. Saya kerap jalan-jalan atau blog walking nih alias BW, terkadang kan jenis blog yang saya kunjungi itu ada yang pakai platform wordpress, blogspot, dan kompasiana. Nah biar bisa meninggalkan jejak dengan indah, makanya saya buat juga akun masing-masing, sehingga lebih leluasa dan pastinya enak sama enak. 

Yups, artinya adalah yang si empunya blog yang saya kunjungi itu senang. Ketika dia pun meninggalkan jejak alias kunjungan balik ke blog saya juga enak, karena tahu bahwa saya sudah pernah meninggalkan jejak di sana. Intinya simbiosis mutualisme terjalin dong, hehe. 

Maka dari itu, kamu jangan sungkan buat datang ke blog saya baik yang blogspot maupun yang wordpress. Jangan lupa tinggalkan jejak alias berkomentar, tapi bukan komentar spam maupun meninggalkan link, yang ada saya delete, hehe. Baiklah, sampai jumpa di curahan hati saya di waktu ishoma ini. Sampai jumpa, dan tetap #SemangatCiee. 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x