Mohon tunggu...
Fenni Bungsu
Fenni Bungsu Mohon Tunggu... Suka menulis

#SemangatCiee melalui tulisan non fiksi dari ragam bidang dan Cerita Fiksi. ⭐ IG : @fenni_bungsu ⭐ www.fennibungsu.com ⭐www.fennibungsu.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Rossi (Tidak) Mungkin Juara Dunia MotoGP 2015

30 September 2015   10:52 Diperbarui: 21 Oktober 2016   14:54 0 3 4 Mohon Tunggu...

Foto: garciarojals.com

 

Mungkinkah tahun ini tropi itu akan terpampang nama Valentino Rossi kembali? Atau kembali, gelar bergengsi tunggangan dua ban itu harus dilepasnya?

Motorland Aragon, sirkuit balap diseri ke-14 Moto GP telah menjadi tantangan berat untuk Pria kelahiran 16 Februari ini. Sirkuit tersebut, hanya sekali mengantarkannya di podium pada tahun 2013. Hasil balap 27 September 2015, lagi-lagi menempatkan The Doctor di posisi ketiga.

Rossi tidak mungkin mengabaikan nama-nama di lima besar klasemen sementara saat ini, yaitu Lorenzo, Marques, Ianone dan Bradley. Mereka tidak akan membiarkan juara dunia dapat di raih dengan mudah oleh pemilik nomor 46 ini. Saat ini, hanya selisih 14 poin dari rekan satu tim. 

Bagaimana dengan sirkuit lainnya? Meskipun Lorenzo fasih dengan sirkuit Motegi, kemungkinan besar Rossi masih dapat meraih podium pertama, terutama di Phillip Island dan Sepang. Kedua sirkuit tersebut, pernah membawanya mendapat gelar kelas para raja.

 Foto: valentinorossi.com

Kemungkinan masih ada untuk Rossi, untuk membalas puasa gelar juara semenjak lima tahun silam. Semoga tahun ini menjadi kado terindah untuk pria yang telah berusia 36 tahun. Untuk itu dapat kita saksikan perjuangan kerasnya di empat seri terakhir Moto GP 2015.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x