Felly Eliza Putri
Felly Eliza Putri

A girl who loves about language, writing and traveling.

Selanjutnya

Tutup

Travel

Liburan di Nusa Tenggara Timur

11 Oktober 2018   22:39 Diperbarui: 11 Oktober 2018   23:25 234 0 0
Liburan di Nusa Tenggara Timur
Labuan Bajo. Source: instgaram/@dhikachu

Salah satu hal yang bisa kita syukuri tinggal di Indonesia adalah keberagaman budaya, destinasi kuliner, hingga destinasi wisatanya. Di Indonesia, mulai dari wisata pegunungan hingga bahari, kita bisa temui dan tentunya sangat indah. Enggak cuma kuliner Indonesia saja yang mendunia, wisata di Indonesia juga terkenal hingga kancah internasional, lho!

Kalau mendengar kata Nusa Tenggara Timur, pasti terbayang suatu pulau di Indonesia yang akan menyuguhkan banyak keindahan di dalamnya. Tentunya, nggak asing lagi dengan Labuan Bajo yang terkenal dengan wisata Taman Nasional Pulau Komodo. Kalian tahu nggak sih kalau Pulau Komodo itu masuk ke dalam World Heritage UNESCO, lho! Di Pulau Komodo ini terdapat sekitar 2.000 Komodo yang hidup di dalamnya.

Labuan Bajo. Source: instagram/Marinatjuanda
Labuan Bajo. Source: instagram/Marinatjuanda
Banyak destinasi wisata yang disuguhkan di Labuan Bajo. Mulai dari Pulau Komodo, Pulau Rinca, Pink Beach, Pulau Padar, Pulau Kalong, Pulau Kelor, Gili Lawa, dan berbagai destinasi seru lainnya. Kebayang nggak, kan, indahnya menikmati keindahan pulau dari atas bukit? Hamparan rumput hijau yang terbentang luas, bisa menyaksikan langsung hewan purba yang hanya ada di Indonesia secara langsung?

Pastinya, kita harus mempersiapkan initerary perjalanan kita dengan maksimal, ya! Nggak lupa untuk bikin planning barang apa saja yang seharusnya di bawa dan tempat apa saja yang harus dikunjungi terlebih dahulu. Jangan sampai, tujuan kita untuk melepas penat malah berakhir semakin penat karena memikirikan persiapan perjalanan liburan.

Nah, aku mau rekomendasi travel planner yang bisa jadi pilihan kamu agar perjalanan kamu semakin mudah, nih! Pas banget juga, yang sudah membayangkan keindahan Labuan Bajo, lagi ada promo biar isi dompet kamu ngga jebol. Kamu bisa nikmati 3D2N di Komodo -- Labuan Bajo, Pulau Kelor, Pulau Rinca, Pulau Kalong, dan Pulau Padar. So, rencanakan liburan kamu biar lebih seru dan asik!

Untuk info selengkapnya, kamu bisa klik di sini, ya!