Mohon tunggu...
Fifi Febriani
Fifi Febriani Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

introvert | lebih suka menyendiri sambil membaca dan mendengarkan musik | traveling is my hobby | khususnya naik gunung | penyuka berat warna hijau |

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Selamat Hari Ibu untuk Mama

22 Desember 2014   18:39 Diperbarui: 17 Juni 2015   14:43 215
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
14192230341501450072

"Jika ada malaikat berwujud manusia, maka dia adalah seorang Ibu"

Aku bertanya pada diriku tentang Mama, "Apakah mama itu ..."
Sempurna?
Tidak, sempurna hanyalah milik Allah SWT.
Baik?
Ya, tapi selain mama diluar sana juga banyak orang baik.
Penyayang?
Ya, tapi selain mama orang lainpun banyak yang menyayangiku.
Pahlawan?
Ya, tapi selain mama orang-orang di sekitar ku selalu siap membantu.
Lalu aku terdiam..merenung....jika semua pertanyaan di jawab Ya, namun dengan tapi, lalu apa beda dan istimewanya mamaku?...
diriku bertanya lagi sambil berbisik, , , Tulus?
Aku pun tersenyum, aku merasakan kehangatan seketika..
Ya, diluar sana banyak orang baik, tapi hanya mama yang kebaikannya tanpa pamrih, begitu tulus..
Ya, orang lain banyak yang menyayangiku, tapi hanya mama yang kasih sayangnya tanpa batas..
Ya, mereka selalu membantuku, tapi hanya mama yang rela melakukan apapun demi anaknya..
Ya, hanya mama yang bisa melakukan semuanya dengan tulus...dalam setiap doanya, sentuhannya, tatapannya, senyumannya, bahkan dalam setiap tangisannya,, mama melakukannya dengan tulus.
Terima kasih mama,
Terima kasih...
Aku bersyukur,,bahagia dan sangat gembira bisa terlahir dari rahim mu.
Untuk mama,,,Selamat hari Ibu...
Aku menyayangimu tidak hanya hari ini,,,
Aku menyayangimu sejak dulu, sampai sekarang dan akan terus selamanya..
Maafkan aku ma atas semua perlakuan dan sikapku yang sering membuat mu kecewa..
Fifi cinta Mama...
Fifi sayang Mama...

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun