Mohon tunggu...
Febi Abdul Wahab
Febi Abdul Wahab Mohon Tunggu... Instagram: @febi.wahab

Kenali diri saya dari saya, Bukan dari orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Pertama Kali Mengenal Dunia Lari

1 Juli 2019   17:39 Diperbarui: 2 Juli 2019   08:36 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pertama Kali Mengenal Dunia Lari
Dokumentasi pribadi

Pertama kali mengikuti event lari pada bulan agustus tahun 2018.

Sebelumnya sudah sering berlari di area CFD (Car Free Day) yang berlokasi di bundaran HI dan ikut berlari bersama dengan event yang ada disana. diacara Car Free Day (CFD) kita bisa berlari dengan menikmati pemandangan gedung-gedung pencakar langit dan bisa kulineran khas kota jakarta tentunya.

Event lari pertama yang diikuti yaitu "Happy Run 2018" acara yang diselenggarakan oleh Taiwan Excellence bertempat di TMII (Taman Mini Indonesia Indah) dengan jarak tempuh lari 5K pada agustus tahun 2018.


Setelah mengikuti event lari "Happy Run 2018" kemudian banyak event lari yang diikuti sampai dengan saat ini dengan mengikuti event-event lari ini bukan hanya sehat saja yang bisa saya dapatkan tetapi bisa menambah wawasan dan jaringan pertemanan dengan runners lainnya.

Sampai dengan saat ini saya sudah mengikuti beberapa event lari dan sudah bergabung dengan salah satu komunitas runner di indonesia.

Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Eits... Tenang bukan hanya itu saja yang didapatkan pada saat mengikuti event lari selain sehat yang kita dapatkan kita juga bisa membawa pulang door prize jika beruntung.
 
Hal Positif Yang didapatkan:
- Menambah Pertemanan  
- Menambah Wawasan/Jaringan
- Mengenal Komunitas Lari
- Dan masih banyak hal lainnya

Kegiatan lari semakin beragam termasuk virtual run dimana acara bisa dilakukan dimana saja, bahkan bisa melakukan lari di treadmill. Olahraga lari kini semakin di gemari khususnya kaum milenial.

Kamu Hobi lari? Teruskan...
Karena olahraga teratur seperti berlari mampu meningkatkan fokus, dengan berolahraga secara teratur berarti kamu mampu meningkatkan dan mengaktifkan fungsi otak yang akan mempengaruhi konsentrasi sehingga meningkatkan fokus dan membantu lebih mudah berkonsentrasi.


Salam Sehat
Febi Abdul Wahab

KONTEN MENARIK LAINNYA
x