Mohon tunggu...
Fauzi NurAlamsyah
Fauzi NurAlamsyah Mohon Tunggu... Kehidupan

Menciptakan kesan dalam sebuah tulisan Instagram : @Fauzinral

Selanjutnya

Tutup

Viral

Setelah Sukses dengan Jimny Challenge, 4 Youtuber Indonesia Kembali Adakan Cabriolet Challange

14 Januari 2021   14:22 Diperbarui: 16 Januari 2021   21:21 805 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Setelah Sukses dengan Jimny Challenge, 4 Youtuber Indonesia Kembali Adakan Cabriolet Challange
Sumber : akun instagram @ariefmumahmmad

Setelah sukses dengan jimny challenge tahun lalu, kini empat youtuber ternama Indonesia kembali adakan Cabriolet Challenge. Arief Muhammad, Fitra Eri, Motomobi dan Ridwan Hanif akan kembali dipertemukan untuk memperebutkan hadiah 2 Miliyar.

Sebelumnya, Jimny Challenge diadakan pada bulan Agustus 2020 di Pulau Jawa, challenge ini disuntik dana sebesar 1 Miliyar oleh brand perawatan kulit MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana co-founder dari MS Glow.

"ini merupakan komitmen kami untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang di ikuti para kaum pria. Mereka yang terlibat adalah orang-orang yang sangat gemar event compact off-road dan merekalah yang akan memperebutkan hadiah total sebesar RP 1 Miliar," ujar Gilang dalam seremoni penutupan Jimny Challenge 2020 sekaligus peluncuran MS Glow For Men Maskulin 2-in-1 Body Lotion and Parfume. 

Jimny Challenge merupakan event otomotif di Indonesia yang baru-baru ini dibuat untuk menghibur masyarakat Indonesia yang menyangkutkan empat youtuber terkenal Indonesia. Mobil yang di gunakan setiap peserta pun sama yaitu Suzuki Jimny generasi ke 4, namun yang membedakan adalah warna dan properti yang digunakan para peserta.

Arief Muhammad dengan Suzuki Jimny berwarna Chiffron Ivory, Fitra Eri berwarna putih, Motomobi berwarna abu-abu, dan Ridwan Hanif berwarna Biru.

Jimny Challenge ini telah di menangkan oleh Motomobi dengan perolehan nilai yang lebih tinggi dari pada ketiga peserta lainnya, dan memperoleh hadiah sebesar 1 Miliar. Berakhirnya challenge tersebut menarik antusias penonton untuk segera memberikan challenge-challenge lainnya dengan tema yang berbeda.

Dalam akun instagramnya @ariefmuhammad "Coming soon. ROAD PARTY Season 2: Cabriolet Challenge!" akan kembali hadir untuk menghibur para penonton yang telah menantikan challenge berikutnya. Challenge yang di adakan di pulau Bali tersebut diikuti dengan mobil yang berbeda-beda namum dengan type cabriolet.

Arief Muhammad dengan BMW e93 335i cabriolet tahun 2009, Fitra Eri Mazda Miata MX 5 Roadster, Motomobi Mini Cooper S Roadster, dan Ridwan Hanif Honda S660. Challenge ini akan memperebukan hadiah total 2 Miliar.

Banyak keseruan-keseruan yang pastinya berbeda dengan sebelumnya dan tantangan apa saja yang akan dihadapi para peserta challenge cabriolet. jangan lupa saksikan di channel youtube masing masing dari peserta. 

Channel Youtube : Arief Muhammad, Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif Rahmadi

VIDEO PILIHAN